Latest News

Ini Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Advertisement
Rahasia Kecantikan Wanita Jepang - Wanita Jepang selalu nampak cantik dan berpenampilan, siapa yang tidak tahu tentang kecantikian mereka. Sudah seisi bumi mengenal tentang kecantikan wanita Jepang yang memiliki kulit putih, tubuh tinggi dan langsing. Banyak orang menjadi penasaran apa rahasia kecantikan wanita jepang. Sebagaimana dikutip dari merdeka.com ternyata rahasia mereka memang susah untuk dilakukan, tetapi bagi mereka ini sudah hal biasa karena sudah menjadi turun temurun dari neek-neneknya dahulu.
Rahasia Kecantikan Wanita Jepang
Bagi anda yang penasaran dengan kecantikan mereka, berikut Rahasianya dikupas dan dibeberkan oleh seorang editor sebuah majalah ternama yaitu Marie Claire yang terbang langsung ke Jepang untuk mencari tahu tentang ini.

Ini Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

1. Makan 2700 kalori perhari
Orang Jepang tidak hanya makan dalam porsi yang lebih sedikit, tetapi juga mereka lebih memilih makanan tradisional ketimang makanan olahan modern atau junkfood dan makanan instan.

2. Bloodtype Bath.
Ini adalah salah satu rahasia kecantikan wanita Jepang, tidak perlu ditakuti bukan darah, tetapi ini semacam garam mandi yang sengaja dibuat sesuai dengan golongan darah masing-masing.

3. Rahasia pingul ramping
Bagi orang Jepang terutama pinggul yang ramping adalah seperti sebuah keharusan atau tuntutan. J-Body adalah nama sebuah pijat yang dilakukan untuk mengecilkan pinggul. Memang hasilnya akan sangat memuaskan, tetapi anda harus mampu menahan rasa sakit yang sangat ketika dipijat dengan teknik J-body.

4. Menggunakan kotoran burung bul-bul
Rasanya menjijikkan ya. Tetapi inilah yang dilakukan para Geisha dan Pemain kabuki. Mereka menggunakan ramuan ini membersihkan make up tebal mereka. Apa iyaa...?

Katanya kotoran burung Bul-Bul ini mengandung enzim yang dipercaya bisa mempercantik kulit.
Baca juga: Rahasia kecantikan Wanita Arab

0 Response to "Ini Rahasia Kecantikan Wanita Jepang "