Latest News

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up

Advertisement
Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up - Kini banyak perempuan yang suka menggunakan make up utuk mempercantik wajah. Memang makeup bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan cantik. Tetapi penggunaan makeup secara kontinue juga tidak baik, karena sisa-sisa make bisa membuat kulit menumbuhkan jerawat, lebih-lebih bagi anda yang memiliki kulit berminyak. Jadi apakah anda harus membuang make up anda? Terserah anda saja.
Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
Tetapi untuk tampil cantik sebenarnya tidak perlu menggunakan bahan kimiawi yang terkesan kurang baik, sebenar ada cara lain mempercantik wajah yang lebih aman dan recommended. Cara cantik alami tanpa menggunakan make up ini kami persembahkan untuk anda pengunjung setia blog cara ecantikan ini. Mau tahu cara-caranya, berikut kami jabarkan.

1. Cara pertama yaitu mencuci dengan menggunakan air dingin. Jangan memakai air hangat untuk mencuci mmuka anda, mencuci muka dengan air dingin selain memberikan kelembaban pada kulit juga akan membuat kulit wajah anda semakin cantik alami.

2. Tidur cukup. Cara lain untuk mempercantik wajah secara alami adalah dengan tidur yang cukup, bagi anda yang kurang tidur maka kulit akan kelihatan kusam dan kurang nutrisi. Kenapa harus cukup tidur. Perlu diketahui bahwa ketika kita tidur kulit ternyata bekerja melakukan proses regenerasi pada kulit luar, dan juga melakukan penyerapan nutrisi pada kulit.

Jadi tidur yang cukup bisa menyebabkan kulit wajah fresh dan kelihatan cantik alami natural.

3. Berikutnya yaitu dengan minum banyak air putih. Air putih selain berguna untuk kesehatan secara keseluruhan juga sangat membantu dalam menjaga kesegaran kulit terutama kulit wajah. Air yang cukup akan membantu menyegarkan kulit dari dalam. Menjaga kesehatan dengan baik baik dengan makanan yang bergizi atau minuman segar lambat laun akan membantu memberikan kecantikan alami bagi anda.

4. Merawat kesehatan rambut. Apa kaitannya? rambut yang sering terurai kemuka juga bisa menjadi faktor munculnya jerawat, ii kalau rambut anda kotor dan tidak terurus, jadi merawat rambut anda juga pentig dalam mempercantik wajah tanpa make up ini.

Demikianlah cara-cara alami yang bisa anda lakukan dalam merawat kecantikan wajah dan membuat wajah cantik tanpa make up. Jangan lupa baca juga Cara mengecilkan pori-pori wajah. INi juga penting dalam upaya anda mempercantik wajah secara alami.

0 Response to "Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up"