Latest News

Cara Membuat Masker Pemutih dari Mentimun

Advertisement
carakecantikanwanita - Wajah yang menjadi titik perhatian harus selalu tampil cantik mempesona. Selain cara alami tampil cantik yang telah kami bahas, ada cara sederhana lain yang bisa anda lakukan untuk memperoleh wajah cantik dan putih. Kali ini kita akan memutihkan wajah dengan membuat masker dari mentimun. Jadi, cara membuat masker pemutih dari mentimun-pun menjadi artikel yang menarik untuk disimak.
Membuat Masker Pemutih
Mentimun adalah buah sayuran yang biasa dijadikan sebagai lalapan dan sayur dan biasa juga dimakan secara mentah-mentah. Rasanya yang renyah dan dingin membuat buah ini banyak digemari. Selain sebagai lalapan, buah mentimun ternyata juga bermanfaat untuk urusan kecantikan, terutama untuk memutihkan wajah secara alami. Untuk memutihkan wajah dengan mentimun anda perlu simak cara membuat masker pemutih dari mentimun berikut ini.

Cara Sederhana Membuat Masker Pemutih

Cara 1:
  1. Siapkan satu buah mentimun dan bersihkan kulitnya
  2. Kemudian blender sampai halus
  3. Saring air mentimun yang keluar keitka anda memblendernya
  4. Kemudian campurkan sedikit air perasan jeruk nipis
  5. Campurkan lagi dengan putih telur yang telah anda kocok terlebih dahulu
  6. Gunakan gel ini untuk wajah anda. Olesi keseluruh wajah dan leher hingga merata. Biarkan ramuan ini bekerja setidaknya 20 menit.
  7. Selanjutnya masuh wajah anda dengan air hangat.

Cara 2:
  1. Ambil setengah mentimun dan potong-potong agar mudah untuk diblender
  2. Campurkan 1 sdt mint, 1 sendok makan air perasan lemon, 1 sdm putih telur
  3. Selanjutnya blender semua bahan tersebut
  4. Diamkan dalam lemari pendingin selama 15 menit
  5. Kemudian oleskan pada wajah dan leher danbiarkan hingga mengering
  6. Kemudian bulas dengan air hangat.

Demikianlah cara membuat masker pemutih wajah dari mentimun, semoga saja menjadi tambahan ilmu bagi anda yang ingin melakukan perawatan wajah lebih optimal. Lakukan dengan teratur untuk hasil yang memuaskan. Mengaplikasikan masker diatas sesekali saja hanya akan membuat anda capek tanpa hasil yang memuaskan.
Baca juga: Cara cantik alami
Kalau anda merasa tidak ada waktu untuk Membuat Masker Pemutih dari Mentimun, anda bisa menggunakan cream pemutih wajah yashodara sebagai pengganti. Cream yang diramu dengan bahan alami dan terbukti aman digunakan, serta telah dinyatakan lulus BPOM oleh badan kesehatan RI. dengan nomor NA 18110101042. Untuk membeli cream pemutih wajah yashodara atau mengetahui lebih lanjut tentang cream ini, silakan klik disini.