Latest News

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Wajah

Advertisement
Cara Memutihkan Wajah dengan Masker - Wajah adalah bagian penting dari tubuh manusia. karena wajah selalu menjadi pusat perhatian semua orang. Inilah yang membuat seseorang selalu mencari tahu bagaimana cara menjaga kebersihan wajah dan kecantikan wajah. Wajah yang putih dan bersih akan memberikan kesan cantik dan membuat pemiliknya selalu merasa PD (percaya diri) dalam berbagai urusan.
Cara Memutihkan Wajah dengan Masker
Berikut ada beberapa cara dari blog carakecantikanwanita yang bisa ditempuh untuk memutihkan wajah, tentu dengan menggunakan masker wajah. Mari kita lihat

1. Membuat masker lemon dan putih telur
Salah satu cara yang bisa anda tempuh adalah dengan membuat masker wajah dari bahan jeruk nipis dan telur (putih telur). Jeruk adalah bahan aktif dalam mengusir jerawat, flek hitam dan kulit kasar. Perpaduan antara jeruk dengan putih telur bisa menjadi bahan ini semakin dahsyat dalam memutihkan wajah anda. Berikut caranya

Siapkan bahan-bahan seperti:
  • 1 butir putih telur
  • satu sendok makan sari jeruk nipis
Cara membuat:
  • Campurkan kedua bahan
  • kemudian kocok hingga berbusa
  • Selanjutnya olesi pada wajah anda secara merata kecuali area mata
  • Diamkan selama 15 menit
  • Selanjutnya bersihkan dengan air hangat dan di ikuti dengan handuk
  • Lakukan seminggu sekali
2. Membuat masker tomat
Tomat adalah buah segar yang selau menyegarkan kulit ketika di olesi. BUah tomat mengandung banyak anti oksidan yang bisa bermanfaat utuk menghilangkan radikal bebas pada kulit. Untuk membuat masker tomat pilihlah tomat yang berwarna merah. Berikut cara buatnya.
  1. Sediakan satu buah tomat.
  2. Kemudian rebus buat tomat hingga lembek
  3. Haluskan buah tomat tersebut hingga berbentuk pasta
  4. Biarkan hingga dingin
  5. Kemudian olesi pada wajah anda selama 15 menit
  6. Dan bersihkan dengan air hangat dan di ikuti dengan handuk bersih
Inilah dua cara alami untuk memutihkan wajah dengan masker. Untuk hasil yang optimal tentu anda harus menerapkannya pada kulit secara teratur dan kontinyu. Semoga saja bermanfaat.

Jangan lupa aca juga: Manfaat telur untuk kecantikan

Kalau anda malas menggunakan cara alami seperti diatas, anda bisa juga mencoba produk yashodara kami yaitu cream yashodara untuk memutihkan wajah cerah seketika. Produk ini telah di akui oleh BPOM dan lulus seleksi BPOM dengan nomor NA 18111900128. Untuk membeli produk ini atau ingin membaca lebih lanjut, silahkan anda klik di sini.