Latest News

Mengobati Mata Minus Menggunakan Daun Sirih

Advertisement
Mengobati Mata Minus Menggunakan Daun Sirih - Kesehatan mata adalah bagian terpenting dari kehidupan kita, mata sangat banyak memegang peranan dalam aktivitas kita sehari-hari. Semua orang ini mendapatkan mata yang sehat dan bebas dari berbagai gangguan, tetapi ini menjadi susah bagi sebahagian orang terutama mereka yang banyak menghabiskan waktunya didepan monitor. Sehingga bisa terjadi berbagai gangguan mata seperti rabun, mata minus dll.
Mengobati Mata Minus
Mata minus ini sebenarnya masih bisa diobati dengan cara medis yaitu seperti operasi dan teknik lainnya yang tentu menghabiskan uang yang tidak sedikit. Itulah sebabnya banyak orang yang terkadang mengambil jalan pintas yaitu menggunakan kaca mata. Menggunakan kaca mata bagi penderita mata sebenarnya bisa bertambah parah kalau dalam menggunakan kacamata tidak memperhatikan kesehatan mata asal pakek kaca mata. Untuk itulah kami mencoba berbagi info klasik dan tradisional tentang cara mengobati mata minus dengan daun sirih.

Mengobati mata minus dengan daun sirih
Berikut kita akan melihat bagaimana metode terapi menggunakan daun sirih dalam mengobati mata minus. Cara klasik dan tradisional ini masih memungkinkan untuk anda gunakan apabila anda cukup ilmu dan informasi tentang pengobatan mata minus. Untuk informasi pengobatannya, mari kita lihat dibawah ini.

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan adalah:
  • Daun sirih dua lembar
  • handsaplas 4 lembar
  • Air secukupnya
Cara mengobati
  1. Cuci mata anda hingga bersih dari kotoran
  2. Dan ambil daun sirih dan cuci bersih dengan air bersih
  3. Setelah itu tempelkan kedua daun dirih tadi pada mata anda dengan menggunakan handsaplas.
Baca juga: Cara mengurangi mata minus
Gunakan secara rutin terapi daun sirih ini hingga mata anda sembuh. Ingat cara ini anda lakukan setiap kali anda ingin tidur dimalam harinya, dan anda bisa melepaskan daun sirihnya keesokan harinya. Semoga saja bermanfaat, simpel tetapi mujarab.

0 Response to "Mengobati Mata Minus Menggunakan Daun Sirih"