Latest News

Cara Berjilbab Segi Empat Modern nan Modis

Advertisement
Cara Berjilbab Segi Empat Modern - Jilbab kini bukan lagi hal hanya kewajiban bagi wanita muslimah tetapi juga sudah menjadi trends dan fashion wanita muslimah. Kini hadir berbagai macam cara berjilbab dan kreasi jilbab yang modern dan modis. Bagi anda yang tidak suka mengenakan hijab atau jilbab yang itu-itu saja dan tidak suka berlama-lama dalam mengenakan jilbab, anda bisa mengunakan jilbab segi empat dan anda harus bisa mengkreasikan bentuk jilbab dengan berbagai model sehingga membuat anda nampak cantik dan modis.

Salah satu cara berjilbab dan hijab yang simpel adalah dengan mengenakan jilbab segi empat. Hijab segi empat sangat simep dan mudah untuk dikreasikan dalam berbagai bentuk, yang penting adalah tidak menghabiskan banyak waktu untuk hanya mengenakan jilbab saja. Yang penting diperhatikan dalam berjilbab adalah kain yang dikenakan tidak tipis dan harus menutupi kepala dan dada agar tidak sama dengan wanita non muslimah.

Cara Berjilbab Segi Empat Modern akan kami jelaskan dibawah ini. Semoga saja berjilbab segi empat bisa menjadi pilihan ketika anda tidak punya banyak waktu dan tidak ingin berlama-lama dalam memakai hijab. Mari kita ikuti cara dan tutorial berjilbab segi empat dibawah ini.

Tutorial Berjilbab Segi Empat Modern dan Modis

1. Gunakan inner jilbab yang cocok dengan warna kerudung, selanjutnya pakailah jilbab segi empat dengan kedua ujungnya yang sama panjang
Berjilbab Segi Empat

2. Kemudian yaitu menarik jilbab atau kerudung anda kebagian belakang, rapikan dan gunakan peniti agar tidak terlepas.
Berjilbab Segi Empat

3. Langkah selanjutnya tarik jilbab (ujung jilbab) sebelah kanan, seperti nampak pada gambar
Cara Berjilbab Segi Empat Modern

4. Tarikkan bagian tengah jilbab dan sematkan dengan jarum pentul di bagian samping pipi, lihat gambar berikut ini
jilbab hijab segi empat

5. Langkah selanjutnya, rentangkan ujung jilbab yang sebelah kiri seperti pada gambar
jilbab segi empat

6. Letakkan jilbab yang direntangkan tadi kebagian depan atau atas kepala seperti yang ditunjukkan gambar dibawah ini.
hijab segi empat

7. Seperti yang nampak diatas, agar penampilan elbih elegan, kamu bisa mengenakan bros pada jilbab kamu.
hijab dan jilbab segi empat
Hasil berjilbab segi empat

Demikianlah tips dan cara berjilbab segi empat modern dan modis. Pasti anda akan keliahatan lebih modis kini. Bagi anda yang suka dengan jilbab Pashmina, ikuti cara mengenakan jilbab pashmina kami.