Latest News

Mempercantik Wajah dengan Jeruk Nipis dan Telur

Advertisement
Mempercantik Wajah dengan Jeruk Nipis dan Telur - Ada banyak cara untuk mempercantik wajah, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang diramu menjadi masker wajah. Salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk nipis, jeruk nipis atau lemon berkhasiat dalam mempercantik dan menghaluskan kulit wajah sehingga nampak cantik berseri.

Disini kita akan melihat cara mempercantik wajah dengan menggunakan jeruk nipis dan telur, campuran dua bahan alami ini mampu membuat wajah anda bersih halus dan berseri-seri. Selain dicampur dengan telur jeruk nipis juga bisa dibuat masker wajah dengan mencampurnya dengan madu seperti yang telah saya jelaskan pada cara membuat masker jeruk nipis.
masker jeruk nipis dan putih telur

Jeruk nipis dicampur dengan telur gunanya adalah untuk mengurangi keasaman pada jeruk nipis sehingga aman bagi kulit. Kalau pada postingan sebelumnya dicampur dengan madu, ini juga bisa membuat jeruk nipis aman untuk diolesi pada kulit.

Pada kesempatan ini kita akan mencoba membuat wajah menjadi cantik dengan membuat masker jeruk nipis dan putih telur, campuran ini bisa memutihkan dan melembutkan kulit dan membuat kulit jadi kencang.

Cara Membuat masker jeruk nipis dan putih telur

  1. ambil putih telur dan kocok hingga berbusa, kemudian campurkan dengan air perasan jeruk nipis, usahan perbandingannya lebih banyak putih telur.
  2. Kemudian olesi masker putih telur & jeruk nipis ini ke seluruh wajah anda, olesi sampai semua permukaan wajah rata kecuali bagian mata.
  3. Diamkan masker jeruk nipis dan putih tellur ini hingga mengering,
  4. Kemudian bilas dan bersihkan wajah anda dengan bersih menggunakan air bersih.
Demikianlah cara membuat masker dari putih telur dan jeruk nipis, masker ini bermanfaat membuat muka lebih putih, berseri, kencang, komedo hilang, minyak di kulit berkurang dan lain-lain. Selamat mencoba semoga berhasi.

Bagi anda yang malas membuat masker pemutih dengan jeruk nipis, anda bisa juga menggunakan produk cream pemutih wajah alami yang terbukti bekerja memutihkan wajah secara merata. Produk pemutih wajah ini telah dinyatakan lulus BPOM RI. dengan NO. NA 18110101042. Untuk membeli produk kami, atau sekedar ingin melihat-lihat, anda bisa klik di sini.