Latest News

Cara Mengeluarkan Aura Kecantikan Secara Alami

Advertisement
Cara Mengeluarkan Aura Kecantikan - Kecantikan seseorang tentu relatif, tetapi anda masih bisa berusaha untuk menjadi lebih cantik, terutama cantik untuk suami anda (bukan untuk orang lain). Kecantikan wanita akan menjadi lebih kuat ketika aura wajahnya memancar kuat. Ketika aura wajah keluar seseorang akan nampak lebih istimewa dan mempesona. Maka dalam kesempatan ini kita akan belajar tentang cara mengeluarkan aura kecantikan secara alami.

Sebenarnya ada sangat banyak cara membuka aura kecantikan. Mulai dari menggunakan susuk dan menggunakan barang-barang lain, tetapi sarankan anda untuk tidak menggunakan cara ini, selain tidak dibolehkan dalam agama juga bisa mendatangkan hal-hal yang tidak di inginkan. Namun disini kita akan belajar cara yang alami dan tanpa efek samping dalam mengeluarkan aura wajah. Berikut adalah kiat-kiat yang bisa anda lakukan untuk membuka aura kecantikan wajah anda.
  1. Anda harus berusaha untuk bisa membasuk wajah setiap pagi dan sore dengan menggunakan air hangat
  2. Pijatlah bagian mata anda, pijat bagian kantong mata dengan gerakan memutar ke atas agar kulitnya lebih kencang
  3. Untuk membuka aura wajah anda secara alami tekan bagian T yaitu bagian alis, pijat dengan memutar searah jarum jam sambil anda membaca shalawat kepada Rasulullah Saw.
  4. Biasakan memijat dan melakukan hal ini, agar anda bisa segera melihat hal yang nyata dan benar-benar cerah pada wajah anda, dan kelihatan semakin cantik, akibat pancaran aura wajah.
Demikianlah cara singkat memancarkan aura wajah dengan alami. Semoga saja bisa anda coba dan bisa membuahkan hasil dengan baik. Salam sukses.
 Baca juga: Cara menggunakan lotion dibawah mata

0 Response to "Cara Mengeluarkan Aura Kecantikan Secara Alami"