Latest News

Cara Memerahkan Bibir | Tips Kecantikan

Advertisement
Cara Memerahkan Bibir adalah salah hal penting yang harus diketahui oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penampilan yang oke. Kita pasti sering menganggap bahwa orang yang memiliki bibir merah lebih bersih mempesona, apalagi itu adalah wanita. Jadi tips untuk memerahkan bibir ini bisa anda coba agar penampilan anda kelihatan lebih baik. Bibir merah melambangkan keadaan yang cantik, segar dan lebih fit, namun sebaliknya bibir hitam melambangkan kekurangan gizi atau perokok.
bibir merah alami
Bagi anda yang ingin tampil dengan bibir merah merona kami disini telah membuat tips dan cara memerahkan bibir. Tentu, ini kami perdapatkan dari berbagai sumber setelah kami membaca-baca informasi dari sana sini. Agar lebih lengkap lagi, kami langsung sharing info ini untuk anda terutama yang sangat memperhatikan kecantikan dan penampilan.

Cara Memerahkan Bibir Anda

Cara disini kami bagi dalam tiga bagian, karena memerahkan bibir ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan madu, sayuran atau bahkan dengan cara memberi pijatan pada bibir agar darah lancar, dan bibir kelihatan merah.

1. Menggunakan Madu
  1. Madu bisa memerahkan bibir karena madu bisa melembabkan dan bisa mengangkatkan sel-sel kulit mati
  2. Gunakan madu murni menjelang tidur malam, olesi dibibir dan biarkan semalaman
  3. Madu murni bisa anda gunakan sebagai pengangkat kulit mati, sering-seringlah menggunakannya pada bibir anda agar bibir anda sedikit demi sedikit bisa berubah menjadi lebih segar.

2. Mengkonsumsi sayuran hijau
Sayuran hijau sangat bagus untuk kesehatan, seperti kesehatan mata, kesehatan kulit. Untuk urusan bibir anda bisa mengkonsumsi sayuran hijau ini secara rutin, sayuran akan membuat kulit lebih cerah dan bersih sehingga bibir anda menjadi semakin fresh. Disamping itu, konsumsi cukup air agar kulit dan sel-sel tubuh semakin sehat.

3. Memerahkan bibir dengan pijatan
Bukan hanya punggung yang perlu dipijat, tetapi juga bibir agar kelihatan lebih bersih dan segar, tetapi memijat bibir tidaklah sama dengan memijat kaki atau punggung. Proses pemijatan bibir ini anda lakukan dengan menggunakan air perasan jeruk nipis, pijatlah bibir anda denga lembut menggunakan air perasan jeruk lemon/nipis ini. Ini bertujuan untuk mengangkat kulit mati sehingga bibir anda terhindar dari kulit kusam dan kering. Untuk poin nomor 3 ini anda bisa menambahkan madu dalam jeruk agar memudahkan ramuan ini dalam memerahkan bibir anda.

Demikianlah tips dan cara memerahkan bibir secara alami, selamat mencoba, bagikan pengalaman anda di form komentar.

1 Response to "Cara Memerahkan Bibir | Tips Kecantikan"