Latest News

Resep Membuat Maker Wajah dari Alpukat

Advertisement
Resep Membuat Maker Wajah dari Alpukat - Buah alpukat terkenal dimana-mana, karena bua ini sering manjadi bahan pembuatan jus alpukat. Sebenarnya bukan hanya jus yang bisa dibuat dengan alpukat, tetapi alpukat juga bisa dijadikan sebagai bahan baku pembuatan masker wajah. Masker wajah dari alpukat bisa menjadi bahan alammi dalam mengatasi kulit kering. Sebagaimana kita tahu bahwa buah alpukat mengandung minyak nabati murni dan mengandung potasium, dimana kedua zat ini bermanfaat untuk menjaga kulit wajah tetap kering dan mengangkat sel-sel kulit mati.
Membuat Maker Wajah dari Alpukat
Apa anda tahu cara membuat maskernya, kalau belum tahu kami akan membagikan cara sederhana yang bisa anda gunakan dalam Resep Membuat Maker Wajah dari Alpukat.
  1. Ambil setengah buah alpukat dan tumbuk menggunakan sendok sampai halus, kemudian masukkan satu sendok madu, dan campur merata
  2. Selanjutnya usapkan keseluruh bagian muka anda.
  3. Madu ini mempunyai kemampuannya dalam mengatasi masalah bakteri, karena madu anti bakteri dan anti jamur
  4. Tambahkan yogurt dalam masker anda, yogurt bisa menjadi pembersih alami dalam perawatan kecantikan kulit
  5. Kemudian potong-potong buah mentimun, dan jadikan sebagai penutup area mata anda. Seperti kita ketahui bahwa masker buah mentimun bagus untuk bahan masker wajah karena mengandung zat astringint alami didalamnya yang bisa bermanfaat untuk memperkecil pori-pori wajah anda.
  6. Selanjutnya bersihkan wajah anda dari mentimun dengan air hangat, tunggu hingga wajah kering kemudian dilanjutkan dengan proses pemolesan masker alpukat pada wajah.
  7. Biarkan masker alpukat ini menempel pada wajah anda selama 20 menit dan. Kemudian bersihkan wajah anda dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih.
Itulah cara simpel membuat masker wajah dari buah alpukat. Jadi buah alpukat tidak hanya bermanfaat untuk masker rambut, tetapi juga bisa bermanfaat untuk masker wajah.

0 Response to "Resep Membuat Maker Wajah dari Alpukat"