Latest News

Tips Menggunakan Lotion di Bawah Mata

Advertisement
Tips Menggunakan Lotion di Bawah Mata - Keadaan mata yang memiliki kerutan, bengkak, atau garis-garis halus agar memberikan penampilan yang kurang sedap. Ini akan mengurangi penampilan anda sebagai seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik. Masalah mata yang seperti ini bisa di atasi dengan menggunakan Lotion Mata.
Menggunakan Lotion di Bawah Mata
Dalam menggunakan lotion mata ini harus dilakukan dengan seksama karena kulit dibawah mata kita adalah kulit tertipis pada tubuh kita, jadi penggunaan lotion harus dilakukan dengan hati-hati. Maka kami akan berbagi tips menggunakan lotion di bawah mata.

1. Lotion mata harus selalu diterapkan pada kulit yang bersih, jadi bersihkan mata anda terlebih dahulu, gunakan facial wash ringan yang sesuai dengan jenis kulit anda, sebelum anda menerapkan lotion mata ini.

2. Jangan kebersihan tangan, cuci tangan anda dengan sabun hingga bersih sebelum menggunakan lotion, usahakan ketika tangan anda menyentuh mata, tangan anda sudah bersih.

3. Ambil lotion seukuran kacang dan letakkan pada kapas, kemudian terapkan lotion tadi dibawah mata dengan membuat titik-titik kecil. Terapkan dari sudut mata bagian dalam hingga sudut mata bagian luar.

4. Manfaatkan jari manis anda untuk meratakan lotion disekitaran mata, atau dibawah mata sekaligus melakukan tekanan lembut pada daerah mata.

5. Jangan menggosok kulit terlalu keras. lakukan terus hingga semua lotion bisa rata pada sekitaran mata anda.

Itulah beberapa cara dan tips menggunakan lotion dibawah mata anda, untuk mendukung kecantikan anda, sebaiknya gunakan ini dengan hati-hati.

Sebelum mulai menggunakannya, baca kembali aturan pakai yang tertulis pada lotion mata.

Baca juga: Cara mengoptimalkan keindahan mata

0 Response to "Tips Menggunakan Lotion di Bawah Mata"