Latest News

Tips, Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Advertisement
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Wanita yang cantik adalah tampil dengan kebersihan dan kerapian serta memperhatikan penampilan. Kulit putih, rambut yang panjang berkilau mungkin menjadi tanda bahwa wanita itu cantik, tetapi kecantikan ini belumlah lengkap kalau bibir berwarna hitam. Coba lihat wanita yang memiliki bibir gelap pasti kecantikannya terasa tawar, dan bandingkan dengan wanita yang bibirnya berwarna merah, pasti mereka akan lebih cantik dan mempesona.
Cara Memerahkan Bibir
Lantas bagaimana memerahkan bibir secara alami agar penampilan anda menjadi lebih lengkap dan indah. Kalau anda ingin mengubah penampilan menjadi lebih baik, anda sudah berada ditempat yang benar, karena disini kami akan memberikan informasi tentang cara-cara dan tips memerahkan bibir secara alami.

Cara Sederhana Memerahkan Bibir Secara Alami

Langsung saja kita lihat infonya dibawah ini semoga bermanfaat untuk semuanya.

1. Menggunakan madu
Madu adalah bahan alami yang sudah tidak asing lagi untuk perawtan kecantikan. Kalau anda wanita yang sering melakukan perawatan tentu anda sudah sangat familiar dengan bahan alami ini. Madu tidak hanya bisa anda gunakan untuk mengusir jerawat diwajah, tetapi juga sangat bagus untuk perawatan bibir seperti memerahkan bibir.

Cara menggunakan madu yaitu dengan mengolesinya pada bibir anda. Lakukan ini ketika hendak tidur.

2. Menggunakan Jeruk nipis
Selain menggunakan madu, perawatan bibir juga bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis. Jeruk nipis tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo, jerawat, tetapi juga bisa untuk merawat bibir anda dan menghilangkan warna gelap pada bibir anda untuk menjadi lebih fresh dan segar.

Caranya adalah:
  • Siapkan jeruk nipis, dan dua sendok makan air hangat
  • Peras jeruk nipis dan ambil airnya sebanyak dua sendok
  • Kemudian aduk-aduk air perasan jeruk nipis dengan dua sendok makan air hangat
  • Kemudian olesi air campuran tadi pada bibir anda secara merata
  • Selanjutnya diamkan hingga 15 menit
  • Blas bibir dengan air hangat.
3. Gunakan mentega
Mentega ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menggoreng ikan atau kue tetapi juga bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Bagi anda yang tidak ada madu, mungkin bisa menggunakan mentega sebagai alternatif.
Baca juga: cantik tanpa berdandan
Caranya adalah dengan mengolesi mentega pada bibir secara rutin setiap anda hendak tidur.

Inilah 3 macam tips dan cara memerahkan bibir secara alami. Wanita dengan bibir merah akan lebih indah dan cantik kelihatannya ketimbang dengan wanita yang memiliki bibir gelap dan hitam tanpa perawatan. Untuk itu kami mengulas 3 macam cara ini, semoga saja ini menjadi manfaat bagi anda semuanya.

0 Response to "Tips, Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"