Latest News

Cara Mudah Diet dengan Air Putih

Advertisement
Cara Mudah Diet dengan Air Putih - Diet dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan memiliki berat badan yang proporional. Dengan berat badan yang ideal tersebut berbagai penyakit tidak mudah bisamenyerang. Beda dengan tubuh yang kelebihan lemak, tubuh tersebut akan mudah terjangkit berbagai penyakit seperti jantung, kolesterol, stroke dll. Jadi itulah pentingnya diet, yaitu untuk mendapatkan tubuh yang tahan dan tidak cepat terjangkit penyakit.

Salah satu cara diet yaitu dengan membatasi makanan yang mengandung banyak kalori seperti nasi, roti, dan menggantikannya dengan makanan sehat yang sedikit kandungan kalori seperti buah-buahan dan sayur-sayuran sehat. Kalau anda termasuk yang menjalankan program diet seperti ini seperti sering gagal, karena kita tetap memiliki nafsu yang besar terhadap makanan-makanan enak, dan makanan enak biasanya yang banyak kalori, banyak lemak. Jadi bagi anda yang sering gagal dengan tips dan cara diet dengan makanan seperti ini, anda patut mencoba cara mudah diet dengan air putih.
Cara Mudah Diet dengan Air Putih
Cara mudah diet dengan air putih sangat sederhana, dan mudah untuk dilakukan, disamping itu juga memberikan perubahan yang bagus terhadap tubuh anda. Lantas bagaimana cara melakukan diet air putih ini?, OK berikut kami jelaskan lebih terperinci.

Cara Diet dengan Air Putih

1. Minum air putih secara teratur
Anda harus memperhaitkan cara anda minum air putih, minumlah dengan teratur yaitu seperti anda minum obat. Jangan kurang air dari 8 gelas. Atur jadwalnya, misalnya anda minum setiap 3 jam sekali, dan minum teratur hingga anda mencapai dan menghabiskan air sebanyak 8 gelas.

2. Minum air normal
Artinya anda tidak dibenarkan untuk minum air hangat atau air yang dingin. Minumlah air yang memiliki suhu normal, air yang normal ini akan mudah diserap oleh tubuh. Jadi, lebih efekti dalam menjalankan proses diet anda.

3. Buat pengingat
Agar program diet air putih anda bisa berjalan denga lancar dan berhasil, usahakan untuk tidak pernah menyeleweng dari cara minum air putih pada poin nomor 1 yaitu teratur dengan jarak jam yang telah anda tentukan. Agar andaz tidak lupa waktu, sebaiknya siapkan alarm untuk mengingatkan anda, atau gunakan ponsel pintar anda untuk memberitahu waktu anda harus minum.

Inilah 3 point penting dalam menjalankan program diet dengan air putih, patuhi setiap langkahnya dan lihat hasil dari diet anda. Diet seperti ini lebih praktis ketimbang dengan membatasi atau mengatur pola makan. Semoga bermanfaat.