Latest News

Cara Cantik Memakai Kerudung Simpel

Advertisement
Cara Cantik Memakai Kerudung - Kerudung adalah pakaian muslimah yang seringkali dianggap kuno oleh sebahagian orang yang kuno. Jadi, memakai kerudung tidak kuno seperti yang dianggap sebahagian orang, malah berkurudung di zaman sekarang bisa menjadi trendy dan fashion. Wanita muslimah cantik sekarang berjilbab tidak hanya sebagai perintah dari perintah semata, tetapi juga bisa menjadi faktor yang mempercantik penampilan seseorang wanita, khususnya cantik didepan suaminya dan cantik ketika dipandang suaminya, sehingga suaminya meras abahagia dengan siterinya.

Dengan berkembangan zaman yang semakin modern ini, jilbab sudah bukan lagi hal kuno tetapi sudah menjadi kebutuhan seseorang wanita. Dengan berbagai gaya dan style dalam berjilbab bisa memberikan warna bagi penampilan seorang wanita. Sehingga berbagai tutorial berjilbabpun bermunculan, dan tak jarang digunakan oleh wanita dan meberikan penampilan cantik dalam kesehariannya. Dalam artikel ini kami akan share cara cantik dan simpel berkurudung. Caranya simpel tetapi berkurudung seperti ini tetap bisa memberikan kecantikan bagi anda.

Cara Cantik Memakai Kerudung

1. Pertama-tama dalam memakai kerudung simpel ini adalah mempersiapkan pentul, karudung segi empat dan ciput ninja. Caranya adalah gunakan ciput ninja, selanjutnya pakailah kerudung segi empat anda, dan biarkan sisi kerudung sebelah kiri anda lebih panjang dari sebelah kanan. Lihat gambarnya dibawah ini.
Cara Cantik berKerudung

2. Kemudian satukan kedua sisi kerudung anda kebawah dagu anda. Sematkan dengan peniti agar rapi dan kokoh. Kemudian tariklah sisi kerudung yang panjang tadi kearah yang berlawanan. Lihat gambar tutorialnya
Cara Cantik berKerudung

3. Langkah selanjutnya adalah dengan menarik ujung kerudung ketas kepala, agar ujungnya tidak lepas, maka lengketkan dengan jarum pentul diatasnya. Lihat gambar selanjutnya
Cara Cantik berKerudung

4. Dan ujung bagian bawah kerudung segi empat ditarik hingga ke atas kepala dan rapikan semua sisinya agar jilbab segi empat anda tidak kelihatan berantakan.
Cara Cantik berKerudung

5. Agar memberikan kesan lebih cantik dan mempesona, sematkan bros atau pin aneka warna pada bagian atas kepala anda. Letakkan ujung kerudung sama ujungnya yang lainnya.
Cara Cantik berKerudung

Demikianlah cara cantik menggunakan kerudung dengan simpel. Agar anda tidak bosan dengan jilbab anda, carikan kreasi-kreasi dan cara lainnya dalam berjilbab, sehingga anda bisa tampil lebih cantik dan modis.

Penampilan adalah hal penting diperhatikan, karena penampilan seseorang menjadi tempat perhatian banyak orang. Anda akan menjadi cantik hanya dengan sedikit modifikasi jelbab anda. Selamat mencoba tutorial jilbabnya, semoga bermanfaat.