Latest News

Tips Memakai Jilbab Paris dengan Ciput Ninja

Advertisement
Tips Memakai Jilbab Paris dengan Ciput Ninja agar tampil lebih modis dan keren. Jilbab atau hijab adalah bagian dari kehidupan wanita muslimah, dengan ada hijab wanita tentu akan tampil lebih baik dan sopan serta berwibawa. Untuk itu, perhatikanlah jilbab anda sebaik mungkin agar apa yang anda kenakan bisa memberikan penampilan indah bagi anda dan membuat anda percaya diri.

Wanita tidak hanya cantik dengan pakaian seperti baju atau roknya saja atau hanya dengan baju gamis, tetapi juga hal penting lainnya yang akan menyelaraskan baju gamis anda adalah jilbab, dengan adanya jilbab yang pas dan sesuai serta warna yang matching tentu akan membuat wanita semakin bergaya dan tampil anggun. Pernah lihat wanita cantik berjilbab, itu pasti karena pakaiannya yang selaras dan matching.

Salah satu jilbab yang siap memberikan kecantikan buat anda adalah jilbab paris. Menggunakan jilbab paris sekarang adalah kebanyakan dilakukan wanita. Perpaduan jilbab paris dengan ciput ninja membuat jilbab paris lengket dan selalu kokoh di kepala anda. Anda bisa beraktivitas tanpa perlu takut akan berubah posisi jilbab anda. Disini kami akan memberikan tips dan tutorial memakai hijab atau jilbab paris dengan ciput ninja. Berikut kami jelaskan cara-caranya.

Jilbab Paris dengan Ciput Ninja

1. Siapkan jilbab pasris segi empat dan ciput ninja, jilbabnya di lipat menjadi 3 segi. 4 jarum pentul, 2 bros, dan siapkan juga ciput rinda.

2. Pakailah pertama kali ciput ninja, dan kemudian diatasnya gunakan ciput renda.

3. Langkah selanjutnya adalah mengenakan jilbab paris segi empat yang sudah dilipat menjadi segi tiga. Ujung-ujung jilbab sama panjang dan selanjutnya tusukkan dengan jarum pentul pada salah satu sisi, jilbab. Lihat gambar 2

4. Ambil satu sisi sebelah kanan dan tarik atau bawa ke sisi kiri, dan tusukkan dengan jarum pentul, sisa kainnya ditarik kebelakang dan tusuk juga dengan jarum pentul agar melengket dengan ciput ninja. Lihat no 3

5. Sementara pada sisi sebelah kiri, biarkan ujung jilbabnya terurai menjuntai kebawah. Tarik bagian depannya dan dan majukan kain dari belakang, tusuk dengan Bros, dan kain yang panjang dilinting dan sangkutkan dengan bros cantik. Agar lebih jelas lihat no 4. Sampai disini sudah siap satu model.

6. Bagi anda yang ingin gaya lainnya, abaikan langkah nomor 5, tetapi setelah langkah 4 langsung ikuti langhkah nomotr 6 ini.

Biarkan sisi kiri jatuh berjuntai, dan ambil ujungnya, tarik kebelakang, dan kaitkan dengan jarum pentul, lihat hasilnya pada GAMBAR HASIL KEDUA DALAM PHOTO.

Berikut hasil kreasi jilbab paris segi empat dengan menggunakan ciput ninja. Pasti kelihatan manis
Tips Memakai Jilbab Paris
Tips Memakai Jilbab Paris dengan ciput ninja dan renda
Demikianlah cara dan tips memakai jilbab pasris segi empat dengan menggunakan ciput ninja, dan ciput renda. Semoga bermanfaat dan bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk tampil Islami dan lebih anggun. Wanita muslim siap berjilbab dan tampil anggun dengan aneka kreasi jilbab.