Latest News

Tips Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis

Advertisement
Tips Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis - Make up adalah hal penting yang di anggap kebanyak wanita untuk tampil cantik. Padahal wajah yang penuh dengan make up justru akan tampil norak. Kini cara riasan wajah yanjg norak buka lagi zamannya. Wanita cantik sekarang lebih memiliki untuk riasan wajah yang simpel dan minimalis. Untuk tampil cantik dengan make up minimalis, anda hanya butuh 8 langkah yang anda lakukan, sebagaimana dikutip dari vemale.com. Apa saja? Berikut ulasannya.
Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis

Tips cantik dengan Riasan Minimalis

1. Perhatikan wajah anda, kalau ada make up atau sisanya, hilangkan semua make dengan menggunakan make up remover. Cuci bersih dan keringkan wajah anda.

2. Melembabkan Wajah
Selanjutnya lembabkan wajah anda dengan pelembab yang oil free. Agar lebih alami tampilannya, gunakan tinted moisturizer. Biasanya tinted moisturizer juga sudah mengandung SPF

3. Menggunakan Concealer
Langkah untuk cantik dengan make up minimalis selanjutnya adalah menggunakan Concealer. Dalam menggunakan Concealer, pastikan wajahnya semua bagian terkena Concealer agar tidak kelihatan belang. Hal penting lainnya adalah memilih Concealer yang sesuai dengan warna kulit.

4. Bedak tabur
Selanjutnya menggunakan bedak tabur pada daerah yang sering berminyak, bedak ini harus yang warnanya sesuai dengan warna kulit.

5. Menggunakan Bronzer
Agar kelihatan berkilau anda harus menggunakan bronzer. Namun demikian kalau anda tidak ingin wajah anda terkena warna bronzer, anda bisa meninggalkan langkah ini.

6. Perona pipi
Sebagai ganti dari bronzer, anda boleh menggunakan perona pipi. Gunakan perona pipi sesuai dengan tulang wajah anda. Menggunakan ini akan membuat wajah anda semakin segar dan terkesan fresh

7. Merias mata
Riaskan mata anda dengan menggunakan pensil alis, untuk membuat bola mata kelihatan lebih besar gunakan pensil putih. Gunakan juga maskara kalau anda ingin bulu mata terlihat lebih lentik

8. Merias bibir
Agar bibir nampak lebih basah dan segar, gunakan lipstik yang sesuai dengan warna bibir anda. Anda boleh memilih warna anggur ungu atau merah kalau anda ingin tampil ke acara yang lebih formal.

Bagaimana, mudahkan? Demikianlah cara tampil cantik dengan menggunakan make up minimalis. Make up minimalis lebih cantik hasilnya dibandingkan dengan make up yang norak atau make up tebal. OK, demikianlah tutorial cantik semoga bermanfaat.