Latest News

5 Produk Kecantikan untuk Perawatan Wajah Malam Hari

Advertisement
Produk Kecantikan untuk Perawatan Wajah Malam - Perawatan kecantikan wajah dimalam hari sangat penting, ini ditandai dengan hadirnya berbagai merk produk kecantikan untuk digunakan hanya pada malam hari. Mengingat wajah harus selalu terjaga dan fresh, maka malam adalah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan produk kecantikan. Produk kecantikan yang ditawarkan juga berdasarkan jenis kulit masing-masing. Ada yang khusus untuk kulit berminyak, ada yang untuk kulit kering, dan ada juga untuk kult normal.
5 Produk Kecantikan

Produk kecantikan untuk kulit kering disarankan menggunakan sabun yang mengandung susu, dan minyak. Sementara untuk kulit wajah yang bermasalah dengan pigmentasi, disarankan menggunakan produk kecantikan yang terdiri dari bahan alami kunyit, dan ektrak lemon.

Ke 5 produk kecantikan buat perawatan wajah di waktu malam adalah sbb:

1. Menggunakan sabun pembersih.
Sebagaimana yang kami sebutkan di atas, bahwa kulit memiliki banyak jenisnya, dan gunakan sabun yang cocok untuk jenis kulit masing-masing.

2. Menggunakan Penyegar
Penggunaan penyegar untuk perawatan kulit wajah juga harus sesuai dengan jenis kulit. Untuk kulit kering dan normal gunakan jenis penyegar yang mengandung ekstrak susu, dan squalane. Sementara bagi kulit wajah yang berminyak maka gunakan produk kecantikan wajah yang mengandung ektrak vitamin C dan lemon. Karena kandungan ini sangat membantu dalam mengatasi masalah kulit berminyak dan menghilangkan sisa-sisa kotoran dari wajah anda.

3. Perawatan dengan krim malam
Penggunaan krim malam dalam merawat wajah adalah dengan menggunakan krim yang mengandung retinoid, asam hyaluronik, serta Alpha HydroxyAcid (AHA), zat-zat ini sangat bagus untuk perawatan di waktu malam. Untuk perawatan malam hari krim harus mengandung nutris tidak hanya bisa mencerahkan kulit saja.

4. Menggunakan Krim mata
Krim mata dibutuhkan untuk perawatan wajah dan area mata, terutama masalah lingkaran hitam matam. Karena biasanya wanita yang sudah berumur 25 tahun ke atas akan muncul lingkaran hitam di sisi mata. Jadi, kalau anda harus menggunakannya, gunakan krim mata yang kadar retinoidnya paling rendah. Ini untuk meghindari efek samping seperti iritasi dan mengandung moisturizer.

5. Mengolesi serum wajah
Untuk hasil yang maksimal gunakan juga serum wajah, jangan padai hanya dengan krim mata. Aplikasikan serum wajah sebelum anda menggunakan krim mata. Pilih serum wajah yang mengandung vitamin C dan vitamin E.

Serum wajah ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat, komedo dan lain-lain.

Demikianlah 5 Produk Kecantikan untuk Perawatan Wajah Malam Hari. Jangan padai menggunakan produk krem siang hari saja, tetapi juga gunakan produk malam hari untuk hasil yang maksimal dalam perawatan kulit wajah anda, sekian semoga bermanfaat. Salam cantik