Latest News

5 Manfaat Teh Hijau Terhadap Kesehatan

Advertisement
Manfaat Teh Hijau Terhadap Kesehatan tidak dapat dipungkiri lagi teh yang mengandung banyak anti oksidan ini mampu memberikan banyak manfaat dan khasiat terhadap kehidupan manusia. Teh hijau sekarang mudah didapat dimana-mana, kita bisa mendapatkan teh hijau ini dimarket-market terdekat. Kini telah menjadi satu gaya hidup kaum wanita mengkosumsi teh hijau demi mendapatkan manfaat kesehatan seperti untuk melansingkan badan, membuat kulit tetap awet muda.
Manfaat Teh Hijau
Disamping untuk melansingkan tubuh, manfaat teh hijau terhadap kesehatan juga bisa menjaga kulit wajah untuk lebih cantik dan tetap kencang. Dengan biasa dan rutin mengkonsumsi teh hijau seseorang bisa dengan mudah memperoleh kecantikan alami karena kulit yang melapisi tubuhnya tetap kelihatan kencang dan tarik seperti gadis muda. Berikut kita akan melihat beberapa manfaat teh hijau dalam kehidupan kita.

5 Manfaat teh hijau untuk kesehatan dan Kecantikan

Menyembuhkan luka
Kalau anda terbakar atau kulit anda terbakar dibawah terik mentari anda bisa menyembuhkan kondisi tubuh anda ini dengan menggunakan masker teh hijau. Untuk hasil yang maksimal tentu anda harus menggunakannya secara rutin.

Menjaga Kelembaban kulit
Dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin salah satu manfaat untuk kkulit adalah bisa menjaga kecantikan kulit, dimana kulit orang yang sering mengkonsumsi teh hijau bisa terjaga kelembabannya, sehingga kulit akan nampak selalu kencang dan cantik.

Mengusir jerawat
ulit berjerawat bisa diobati dengan banyak cara, salah satu nya adalah dengan memanfaatkan teh hijau sebagai alternatif. Teh hijau mengandung anti bakteri dan anti peradangan sehingga sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat. Anda bisa meminumnya secara teratur dan bisa juga menngolesi teh hijau kekulit secara langsung. Lakukan dengn rutin untuk hasil yang optimal

Mencegah kerutan diwajah
Penuaan dini seringkali disebabkan oleh kerutan yang terjadi pada wajah, kerutan ini dikarenakan wajah terpapar oleh sinar ultraviolet secara langsung. Sehingga memunculkan kerutan kulit diwajah, ini merupakan awal dari penuaan dini. Namun dengan mmengkonsumsi teh hijau secara rutin masalah kerutan diwajah bisa di atasi atau bisa dicegah.

Meregenerasi sel mati
Manfaat teh hijau untuk kesehatan lainnya yaitu bisa memperbaharui atau meregenerasi sel kulit yang telah mati, dan juga bisa mencegah penuaan dini pada sel-sel, sehingga dengan mengkonsumsi teh hijau ini maka kita tetap bisa menjaga dan memprotek diri dari terjadinya penuaan dini.

0 Response to "5 Manfaat Teh Hijau Terhadap Kesehatan "