Latest News

Cara Gampang Tampil Cantik Bagi Wanita

Advertisement
Cara Gampang Tampil Cantik sangat diinginkan oleh seseorang, terlebih kalau mereka termasuk orang yang banyak rutinitas dan aktivitas diluar rumah, tentu berdandan yang menghabiskan banyak waktu sangat menyebalkan karena bisa menghabiskan banyak waktu. Biasanya wanita dengan postur tubuh kurang cantik atau kelihatan tidak ideal seringkali mereka merogoh kocel tebal untuk mempercantik diri, bahkan tidak segan-segan untuk merubah bentuk tubuh atau wajahnya.
Sebenarnya cara nekat seperti itu tidak perlu dilakukan disamping itu memberikan efek negatif bagi tubuh dikemudian hari juga bisa menjadi manusia yang tidak syukur dengan nikmat Tuhan. Nikmati saja apa yang ada, dan lakukan beberapa hal kecil dan ringan namun bisa membuat anda kelihatan cantik mempesona. Ada cara gampang tampil cantik yang bisa anda terapkan dan cara ini tidak menyita banyak waktu anda, dan ini cocok bagi anda yang sering beraktivitas atau banyak sibuk diluar rumah.

Cara Gampang tampil cantik

1. Melebarkan Mata
Untuk merias mata agar kelihatan melebar anda bisa menggunakan maskara, anda bisa memulas secara halus dari dalam keluar sehingga membuat bulu mata anda kelihatan lebih tebal dan berisi. Ini dengan sendirinya akan membuat mata anda kelihatan lebih lebar

2. Tebalkan riasan mata anda
Gunakan eyeliner sebagai alat untuk mempertebal riasan mata anda, buka mata lebar-lebar dan perteballah bagian tengahnya, ini akan memberikan kesan bahwa mata anda cantik menggoda dan bisa menarik perhatian mata yang memandangnya.

3. Ganti gaya rambut
Melwati hari dengan gaya rambut yang itu itu terus tentu membosankan, disamping anda kelihatan biasa-biasanya saja. Coba anda ubah gaya rambut anda, misalnya dengan menggunakan bando, menggunakan jepitan atau dengan menyisirnya kearah lain. INi akan membuat orang lain tertarik dengan penampilan anda yang baru. Pasti anda akan dikatakan cantik dengan gaya rambut anda yang baru itu.

4. Muluskan wajah dengan BB atau CC cream
UNtuk bagian wajah agar terlihat cantik anda bisa menggunakan BB atau cc cream, bahan ini akan menutupi bagian-bagian hitam diwajah anda sehingga wajah anda kelihatan cantik mempesona.

Demikianlah cara gampang tampil cantik dalam waktu singkat, cocok bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk berdandan. Terutama bagi anda yang harus cepat-cepat kekantor atau tempat kerja, dan anda perlu berdandan, coba berdandan cepat ala kami ini pasti anda akan menjadi pusat perhatian.

0 Response to "Cara Gampang Tampil Cantik Bagi Wanita"