Latest News

Cara Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Advertisement
Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah sebenarnya bermacam-macam modelnya. Mau tidak mau berdandan adalah hal penting bagi sebahagian wanita, dimana dengan berdandan mereka akan terlihat lebih cantik dan lebih percaya diri. Tetapi anda harus tah, jangan asal berhias atau berdandan saja tanpa memperhatkan bagaimana bentuk wajah anda, karena seharusnya merias wajah itu harus sesuai dengan bentuk wajah masing-masing terutama dengan menggunakan blush on.
cara memakai blush on
Setiap bentuk wajah memiliki tehnik tersendiri dalam berhias atau merias. Dengan ketepatan cara ini maka kecantikan anda akan semakin nampak dan semakin membuat anda percaya diri. Berikut kita lihat cara memakai blush on sesuai bentuk wajah.

Berhias untuk wajah bulat
Kalau anda memiliki wajah bulat maka cara memakai blush on atau perona pipi adalah dengan menyapunya dari bawah tulang pipi ke arah sudut mata, anda bisa mengaplikasikan cara ini dengan menyapu blush on dari bagian atas kebagian bawah. Dengan menerapkan cara blush on wajah bulatn ini maka wajah anda akan kelihatann lebih panjang dan ramping.

Berdandan untuk wajah Oval
Kalau anda pemiliki wajah oval maka cara memakai blush on untuk anda adalah dengan cara memutar blush on ditengah wajah anda dan kemudian diputar dan angkat sedikit sapuan kearah pelipis mata. Untuk penampilan dimalam hari anda bisa menggunakan sedikit blush on pada tulang hidung anda.

Memakai blush on wajah lonjong
Wajah lonjong lain lagi cara menggunakan blush on. Wajah dengan tipe ini kelihatan lebih feminin dan lembut, untuk penerapan blush on diwajah sebaiknya diterapakan secara horizontal dari tulang pipi ke arah telinga. Ini kita aplikasikan agar wajah kelihatan lebih besar.

Memakai bluch on untuk wajah persegi
Wajah persegi menggunakan blush secara fokus dan memutar pada tengah pipi secara bulat, untuk membulatkan penampilan rahang anda bisa menyapu dengan lembut blush on dari dagu ke bagian tulang pipi.

Demikianlan cara memakai blush on sesuai bentuk wajah masing-masing, dengan penerapan yang tepat tentu wajah akan kelihatan lebih cantik dan indah.

0 Response to "Cara Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah"