Latest News

Tips Mengatasi Rambut Bercambang

Advertisement
Cara Mengatasi Rambut Bercambang penting dan perlu kita ketahui, masalah ini sering dialami wanita. Jadi, bukan hanya masalah kerontokan rambut, rambut kering, rambut beruban, tetapi juga masalah kerontokan rambut. Wanita dengan rambut yang bercabang atau rontok akan menjadi kesal dan tidak percaya diri, sungguh ini menjadi hal yang tersiksa bagi sebahagian wanita.

Tidak jarang wanita akan mengatasi rambut bercabang dengan memotong ujung rambut, ujung rambut yang bercabang bukan hanya kering tetapi juga akan nampak kusam, dengan memotong tentu membuat anda kesal karena telah memelihara sekian lama waktunya, tapi akhirnya harus memotongnya. Sebenarnya ada jalan dan cara lain yang bisa anda gunakan dalam mengatasi rambut bercabang, mau tahu? mari kita lihat dibawah ini.
mengatasi rambut bercabang
Menyisir rambut dengan sisir jarang
Menyisir rambut menjadi hal penting agar keliahatan rapi, tetapi tidak boleh semabrang dilakukan karena bisa merusak rambut anda. Menggunakan sisir jarang atau bergigi jarang sangat dianjurkan dalam menyisir rambut agar rambut tidak tersiksa dan putus dan bercabang.

Memakai kondisioner
Tidak cukup hanya menggunakan shampoo untuk keramas atau untuk menjaga kesehatan rambut, tetapi setelah keramas dengan shampoo anda harus menggunakan kondisioner, ini bertujuan untuk mengembalikan kutikula rambut yang berantakan semasa anda berkeramas. Penggunaan kondisioner ini bisa membuat rambut anda mulus, halus, lembut dan rapi.

Memakai Vitamin Khusus Rambut
DIsamping penggunaan kondisioner, pakar rambut juga menyaran agar anda menggunakan vitamin rambut setiap habis keramas, dan ketika rambut anda telah kering. Gunakan vitamin rambut mulai dari akar sampai ke ujung rambut.

Mengkonsumsi Buah-buahan
Buah-buahan adalah makanan penting dalam menjaga kesehatan, bukan hanya kesehatan kulit dan wajah, tetapi untuk kesehatan rambut, buah yang mengandung vitamin A, B, E dan lain sangat dibutuhkan oleh rambut untuk tetap bisa sehat. Mengkonsumsi buah-buah sehat atau buah yang kaya serat ini adalah cara mmerawat rambut dari dalam agar tidak bercabang.

Demikian sedikit tips mengatasi rambut bercabang, aplikasikan cara-cara diatas dan lihat hasilnya. Jangan biarkan rambut yang berfungsi sebagai mahkota wanita cantik menjadi kotor, kusam dan bercabang, segera atasi masalah kesehatan rambut anda.

Baca juga: Rambut basah tidak boleh di ikat

0 Response to "Tips Mengatasi Rambut Bercambang"