Latest News

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis

Advertisement
Cara Membuat Masker Jeruk Nipis - Jeruk nipis adalah buah alami yang memiliki beragam khasiat baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Manfaat jeruk nipis untuk kesehatan sangat banyak karena jeruk nipis mengandung banyak vitamin C dan mengandung banyak anti oksidan. Manfaat jeruk nipis untuk kesehatan seperti amandel, ambien, flu, difteria, mencegah rambut rontok, demam dan lain-lain.
Membuat Masker Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain bermanfaat untuk kesehatan seperti ini, juga bermanfaat untuk kecantikan, jeruk nipis bermanfaat untuk mengencangkan wajah, membuat pori-pori menjadi halus, dan mempercantik kulit secara alami. Cara menggunakan jeruk nipis adalah dengan mengolesinya langsung kepermukaan kulit, namun harus dicampur dengan bahan lain agar tidak memberi efek kering karena jeruk nipis mengandung banyak asam. Untuk hasil yang maksimal jeruk nipis bisa dicampur dengan madu dan dibuat sebagai masker wajah. Dalam postingan ini kita akan melihat cara membuat masker jeruk nipis atau masker lemon untuk kecantikan wajah.

Cara membuat masker jeruk nipis

  1. Ambil jeruk nipis dan ambil airnya, kemudian campurkan dengan madu dan sedikit minyak zaitun atau Olive Oil.
  2. Setelah semua bahan bercampur rata, maka olesi bahan tersebut ke wajah anda secara merata, diam kan selama 20 menit dan jangan menggerakkan wajah anda pada waktu wajah sudah di olesi dengan masker jeruk nipis.
  3. Kalau sebelum masa 20 menit wajah sudah mengering, maka olesi kembali dengan sisa masker jeruk nipis
  4. Setelah waktu 20 menit, kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan sponse, bersihkan dengan cara mengusap dari bawah keatas
  5. Kemudian basuh wajah anda dengan menggunakan air dingin yang bertujuan untuk menutup wajah anda dari pori-pori yang membesar.
Itulah cara mudah mempercantik wajah dengan menggunakan masker jeruk nipis, semoga ini bisa anda terapkan di rumah masing-masing. Kalau kulit anda alergi terhadap jeruk nipis, anda bisa mempercantik wajah dan kulit wajah anda dengan menggunakan menggunakan masker madu, silakan lihat cara membuat makser madu dengan mudah.

Demiakianlah cara membuat masker jeruk nipis, semoga bermanfaat dan bisa di aplikasikan dengan muudah di rumah masing-maisng untuk kecantikan kulit wajah anda. Selamat mencoba, jangan lupa bagikan pengalaman anda dibawah ini.

0 Response to "Cara Membuat Masker Jeruk Nipis"