Latest News

Cara Membuat Masker Madu

Advertisement
Cara Membuat Masker Madu - Masker adalah salah satu tips kecantikan wanita yang selalu menjadi alternatif dalam mempercantikkan wajah. Banyak bahan alami yang bisa kita buat sebagai masker wajah. Kali ini kita akan membuat masker madu untuk wajah, dengan masker madu wajah akan bersih, cantik dan lembut, sehingga anda akan bisa tampil lebih percaya diri.
Membuat Masker Madu

Cara membuat masker madu sangat mudah, karena bahan dasar yang harus disiapkan adalah madu murni dan buah mentimun. jadi bagi anda yang ingin tampil cantik alami, anda bisa mencoba menerapkan masker madu ini secara teratur hingga wajah anda benar-benar sehat dan lembut bak ratu kecantikan. :)

Cara Membuat Masker Madu

Mari kita simak bagaimana cara membuat masker dari bahan dasar madu ini, semoga bisa anda praktekkan dirumah masing-masing.
  1. Masukkan madu dalam wadah aluminium, dan hidupkan api dengan ukuran sedang kemudian anda tim madu tersebut
  2. Siapkan buah mentimun dan parut (ini untuk bahan campuran madu)
  3. Ambil putih telur dan campurkan dengan bahan tadi
  4. Lalu anda aduk campuran tersebut hingga berbentuk pasta atau mengental
  5. Kemudian matikan api, dan diamkan bahan ini hingga dingin
  6. Masker madu sudah siap anda buat
  7. Untuk penggunaan masker madu, tinggal anda oleskan ke seluruh area wajah anda
  8. Diamkan sekitar 30 menit hingga masker madu mengering 
  9. Dan basuh wajah anda hingga bersih
  10. Untuk hasil yang optimal silakan anda buat masker madu ini secara rutin seminggu sekali, sehingga wajah anda benar-benar halus dan kencang.
Demikianlah cara membuat masker madu untuk kecantikan wajah, semoga bermanfaat dan bisa anda praktekkan dengan baik, silakan bagikan pengalaman anda di kolom bagian bawah ini. Selamat mencoba semoga berhasil.

0 Response to "Cara Membuat Masker Madu"