Latest News

Masker untuk Menghilangkan Jerawat

Advertisement
Masker untuk Menghilangkan Jerawat - Wajah berjerawat bukan hal baru lagi, jerawat yang muncul di wajah sangat menyebalkan bagi sebahagian orang terutama bagi mereka yang selalu mengutamakan tampil cantik alami. Muka berjerawat menjadi momok bagi mereka, sehingga berbagai macam cara yang bisa mengatasi jerawatpun di terapkan pada wajah. Sebenarnya untuk pemakaian bahan-bahan kimiawi untuk membasmi jerawat harus dilakukan secara hati-hati agar tidak terjadi efek samping yang membahayakan bagi sebahagian kulit anda.
Masker jerawat
Sebenarnya, masker untuk menghilangkan jerawat ini sama saja seperti masker lainnya secara umum, akan tetapi masker jerawat ini menggunakan media buah-buahan atau berbahan buah-buahan untuk bahan masker. Buah-buahan yang sering menjadi bahan untuk masker menghilangkan jerawat adalah mentimun dan jeruk melon atau jeruk nipis, sekilas ini hampir sama dengan masker jeruk nipis.

Mentimun dalam bahan masker ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah. Sementara jeruk nipis atau lemon berfungsi untuk menghilangkan minyak dan mengangkat lemak pada wajah. Jadi mengkombinasikan dua bahan ini dalam membuat masker sangat dianjurkan agar wajah bisa bebas dari jerawat dan kencang. Karena jerawat itu sendiri muncul dari kotoran-kotoran dan flek wajah yang kusam dan tidak bersih, disamping akibat reaksi hormon dan makanan yang dikonsumsi.

Membuat masker buah untuk menghilangkan jerawat adalah sangat mudah, pertama bersihkan wajah anda dengan air hangat, tujuannya adalah agar pori-pori wajah terbuka, kemudian gunakan mentimun yang sudah dicampur dengan jeruk nipis, oleskan pada muka secara merata kecuali mata, kemudian basuh lagi dengan air dingin. Membasuh dengan air dingin maksudnya adalah agar pori-pori yang terbuka tadi bisa tertutup kembali.

Bagi anda yang tidak suka membuat sendiri dari rumah, anda bisa membeli produk makser yang terbuat dari buah jeruk dan mentimun dalam kemasannya, kemudian aplikasikan sesuai petunjuk ke wajah cantik anda. Selamat mencoba.

0 Response to "Masker untuk Menghilangkan Jerawat"