Latest News

Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

Advertisement
Cara membuat masker madu - Masker aada banyak ragamnya, ada masker yang terbuat dari berbagai macam buah, seperti masker mentimun, ada juga masker dari bahan-bahan alami lainnya seperti madu. Masker madu adalah salah satu alternatif dalam membersihkan dan memuluskan kulit wajah. Wajah adalah bagian tubuh yang selalu terpapar dan terkena sinar matahri dan berbagai macam pulusi, jadi perawatan kulit wajah tentu penting diperhatikan agar wajah tetap bisa menampilkan kecantikan aslinya.
masker madu wajah
Salah satu cara perawatan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari madu. Madu murni yang merupakan hasil alam ini sangat bagus dalam membersihkan muka anda. Mari langsung saja kita lihat cara membuat masker madu.

Cara Membuat masker dari madu
  1. Ambil madu dan masukkan kedalam panci
  2. Panaskan dengan api kecil
  3. Kemudian masukkan mentimun yang telah diparut
  4. Campurkan lagi dengan putih telur
  5. Setelah itu, aduk merata hingga ramuannya mengental
  6. Angkat dari api dan biarkan hingga dingin
  7. Setelah dingin oleskan kewajah anda secara merata
  8. Diamkan selama 30 menit,
  9. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih
Demikianlah cara sederhana membuat masker wajah dengan menggunakan bahan madu. Untuk hasil yang maksimal anda tentu tidak boleh menganggap ini hal sepele, tetapi anda harus menggunakannya secara rutin, gunakan masker ini 1 kali dalam seminggu.

Ada cara lain untuk tampil cantik dan putih yaitu dengan mengunakan produk Cream Pemutih wajah Yashodara. Produk yang telah dinyatakan lulus BPOM dengan NA 18110101042. sangat manjur dan aktif bekerja siang dan malam untuk memutihkan wajah anda. Produk Pemutih yashodara terbagi dalam dua bagian, ada day cream dan ada night cream. Masing-masing bekerja memutihkan dan menghaluskan kulit anda secara alami. Produk yang dibuat dari bahan alami ini bisa anda lihat lebih lanjut dan  order pada link ini. ORDER CREAM PEMUTIH