Latest News

Khasiat Beras untuk Kecantikan Wanita

Advertisement
Khasiat Beras untuk Kecantikan Wanita - Beras adalah makanan pokok bagi kebanyakan orang didunia, jadi berfungsi untuk mengenyangkan, walaupun beras untuk mengenyangkan tetap saja mengandung seribu manfaat lain, seperti untuk kecantikan. Beras yang berwarna putih ini ternyata bisa menjadi bahan alami dalam memutihkan kulit. Bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan menawan sebaiknya gunakan dan manfaatkan beras ini sebagai bahannya.
Khasiat Beras untuk Kecantikan
Dalam postingan kita akan menjelaskan tentang manfaat beras untuk kecantikan wanita. Anda sebagai wanita yang mungkin di tuntut untuk selalu tampil bersih dan cantik kini bisa anda wujudkan, anda bisa mewujudkannya denan beras yang ada dirumah anda. Kedengarannya memang kurang serius, tetapi inilah fakta tentang kkhasiat beras untukke cantikan.

Manfaat dan khasiat beras adalah:

1. Membuat kulit lebih bersih
kebersihan adalah pangkal kecantikan, tanpa kebersihan tidak mungkin seseorang bisa cantik. Untuk itu anda harus tampil bersih dulu, disini pakar kecantikan dan kesehatan kulit mungkin menyaran anda untuk mengkonsumsi makanan-makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan untuk kecantikan dan kesehatan. Disamping itu, anda bisa menggunakan beras untuk memutihkan dan membersihkan kulit anda, caranya adalah dengan berendam 2 kali dalam sehari.

2. Air beras bagus untuk toner
Untuk membersihkan muka anda bisa menggunakan air beras sebagai toner, caranya adalah dengan mencelupkan kapas dalam air beras, kemudian anda ambil kapasnya dan tepuk-tepuk lembut pada wajah anda, lakukan 2 kali dalam sehari. Manfaatnya adalah bisa melncarkan peredaran darah, disamping itu beras juga mengandung inositol yang bisa membantu pertumbuhan sel klit dan menghambat penuaan dini.

3. Beras membuat rambut lebih kuat
Manfaat dan khasiat beras untuk kecantikan yang lainnya adalah membuat rambut rambut menjadi lebih kuat, berkilau dan menawan hitam, caranya: Ambil air beras dan bilaslah rambut anda dengan air beras setelah menggunakan shampoo, kemudian diamkan beberapa menit dan cuci kembali dengan air biasa. Protein yang ada pada beras akan menguatkan rambut anda sampai ke akar-akarnya.

Demikianlah manfaat dan khasiat beras untuk kecantikan. Masih banyak manfaat lain dari beras untuk kesehatan dan kecantikan, jadi baca terus artikel selanjutnya, karena kami akan terus berbagi dan sharing tentang kecantikan wanita.

Baca juga manfaat bengkoang untuk kecantikan alami.

Untuk memutihkan wajah selain menggunakan cara-cara alami yang kami sampaikan diblog ini, anda bisa juga menggunakan produk kecnatikan wajah yang telah terbukti manjur serta aman digunakan. Produk cream pemutih wajah ini telah dinyatakan lulus BPOM dari badan Kesehatan RI. dengan nomor NA 18110101042. Untuk membeli produk ini, atau memngetahui lebih lanjut, anda bisa klik disini.