Latest News

Cara Sederhana Mencerahkan Mata Lelah

Advertisement
Cara Sederhana Mencerahkan Mata Lelah - Ketika berbagai aktivitas yang anda lakukan memberatkan tubuh anda maka organ yang pertama kali menampakkan perubahan anda mata anda, mata sangat peka dengan berbagai kondisi pada tubuh anda termasuk ketika anda lelah, mata anda akan langusung mengajak anda untuk istirahat.
Cara Sederhana Mencerahkan Mata
Mata yang lelah ini harus diperhatikan dan di ikuti kemauannya agar anda selalu bisa segar dan fresh. Cara sederhana mencerahkan mata lelah berikut anda cara gampang dan murah dan bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan mata anda. Kita lihat tips berikut dalam mencerahkan mata.

1. Menghilangkan mata bengkak dengan mentimun
Jangan merasa remeh dengan mentimun, mentimun bisa menjadi sahabat anda ketika anda sedang lelah, terutama ketika mata anda lelah dan bengkak. Untuk menghilangkan mata bengkak, iriskan 2 irisan mentimun dan letakkan pada mata anda dengan menutupi dua bola mata anda, lakukan selama 10 menit, insya Allah bengkak pada mata akan berkurang atau menghilang.

2. Menyamarkan lingkaran bawah mata
Anda yang telah berusia biasanya memiliki garis hitam dibawah mata, anda bisa menyamarkan garis hitam ini dengan menggunakan concealer. Gunakan concealer ini setelah menggunakan foundation.

3. Dengan melentikkan bulu mata
Cara lain dalam mencerahkan mata lelah adalah dengan melentikkan bulu mata anda, ini akan membuat mata anda kelihatan lebih terbuka dan lebar. Sebelum memakai maskara, usahakan untuk melentikkan bulu mata, lakukan dengan penuh kehati-hatian karena bulu mata termasuk bulu yang rapuh.

4. Gunakan eyeliner dibawah mata
Agar anda kelihatan lebih segar dan mata anda lebih fresh anda bisa menggunakan eyeliner pada garis yang ada dibawah mata anda. Gunakan eyeliner warna putih, atau anda bisa menggunakan eyeliner warna lainnya seperti kream kalau memang eyeliner warna putih kelihatan mencolok bagi anda.

Demikianlah cara sederhana mencerahkam mata anda, dengan melakukan beberapa cara diatas, mata anda akan kelihatan lebih fresh dan cerah, dan anda akan leihatan lebih sehat dan cantik serta segar.

0 Response to "Cara Sederhana Mencerahkan Mata Lelah "