Latest News

Cara Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami

Advertisement
Cara merawat kecantikan wajah secara alami - Wajah adalah bagian tubuh yang selalu menjadi pusat perhatian pertama sekali, karena wajahlah yang akan bertatapan dengan seseorang ketika berbicara. Jadi penampilan wajah harus selalu dijaga dirawat agar selalu bisa nampak cantik dan bersih.
Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami
Untuk itu, anda harus mengetahui cara merawat kecantikan wajah secara alami agar anda bisa tampil lebih percara diri dan cantik. Ada banyak hal yang bisa lakukan untuk kecantikan wajah, mulai dari menggunakan bahan yang berbau kimia hingga kepada menggunakan bahan-bahan alami. Dan pada kesempatan ini kita akan mencoba sharing tentang cara alami dalam merawat kecantikan wajah.

MAri kita lihat apa saja yang digunakan dalam merawat wajah agar senantiasa cantik dan mempesona.

1. Menggunakan bengkoang
Siapa yang tidak kenal dengan buah bengkuang. Buah ini sudah sejak dulu menjadi buah yang enak dimakan dan sebagai bahan alami mencerahkan wajah, memutih wajah dan menghilangkan noda-noda hitam pada wajah akibat jerawat, ini karena kandungan otenon, pachyrhizon, vitamin C dan B1 didalamnya. Anda bisa menggunakan buah bengkuang sebagai masker wajah. Untuk elbih jelas, silakan baca cara cantik dengan masker bengkuang.

2. Menggunakan jeruk nipis
Bahan alami lainnya yang sering digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan wajah adalah jeruk nipis. Jeruk nipis bisa menjadi bahan alami dalam menghaluskan wajah, mencerahkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan memperkecil pori-pori wajah sehingga wajah anda nampak lebih cantik.

3. Merawat wajah dengan mentimun
Mentimun selain enak dan renyah sebagai lalapan juga sangat bagus digunakan dalam urusan kecantikan, terutama kecantikan wajah. Mentimun juga bisa mengangkat sel kulit mati membersihkan wajah, karena dalam buah mentimun ini mengandung Vitamin A, B komplek, C, dan E. Untuk merawat kecantikan wajah dengan mentimun anda cukup membuat masker mentimun. Baca cara membuat masker mentimun untuk wajah.

4. Menggunakan buah apel.
Apel bisa bermanfaat untuk merawat wajah berminyak. Kandungan latin dan kolagen dalam apel membuat buah ini menjadi teman bagi para wanita cantik. Caranya yaitu dengan membuat masker buah apel. Masker buah apel bisa dibuat dengan mudah yaitu dengan memblender apel hingga halus, jangan pakai air, biarkan apel hancur dan halus, kemudian oleskan pada wajah anda secara merata.

5. Menggunakan buah pisang
Buah pisang juga bisa bermanfaat untuk wajah, yaitu untuk meremajakan kulit wajah, dan menjaga agar kulit wajah tetap kenyal. Untuk hasilnya silakan anda buat masker buah pisang. Caranya yaitu dengan menghaluskan satu buah pisang ambon, dan campurkan dengan satu sendok madu, kemudian oleskan secara merata pada area wajah anda, tunggu hingga 30 menit baru kemudian anda bilas dengan air bersih.

Inilah beberapa cara singkat dalam merawat kecantikan wajah secara alami. Cara sederhana tetapi bisa memberikan kecantikan buat anda. Cara murah tetapi tidak murahan, silakan anda buktikan. Penggunaan rutin akan memberikan mukan anda cantik.

0 Response to "Cara Merawat Kecantikan Wajah Secara Alami"