Latest News

Cara Cantik dengan Masker Bengkuang

Advertisement
Cara Cantik dengan Masker Bengkuang - Selain menggunakan masker dari jeruk nipis, perawatan wajah juuga dilakukan dengan menggunakan bahan alami lainnya yaitu buah bengkuang. Caranya yaitu dengan mmembuat masker bengkuang. Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin tampil cantik alami. Kenapa menjadi solusi? selain buah ini ampuh menghaluskan dan mempercantik wajah anda, buah bengkuang juga tersedia dengan harga murah dipasaran dan mudah diperdapatkan.
Cantik dengan Masker Bengkuang
OK, cara cantik dengan masker bengkuang ini akan segera kita kupas. Namun, untuk lebih semangat anda dalam membacanya terlebih dahulu kita jelaskan tentang manfaat masker bengkuang atau manfaat buah bengkuang untuk kecantikan wajah. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan nampak dan anda perdapatkan dari menggunakan masker bengkuang yang alami ini.

Manfaat memakai masker bengkuang
  1. Mampu menghilangkan flek hitam diwajah. Ini terjadi karena adanya senyawa seperti pachyrhizon, kandungan rotenon, Vit B1 serta C didalam buah bengkuang. Zat inilah yang membuat flek hitam diwajah menjadi hilang, dan membuat wajah anda cantik berseri
  2. Buah Bengkuang bisa Memutihkan wajah. Kandungan zat dalam buah bengkuang tidak main-main, karena buah ini memang sudah terbukti bisa menjadi bahan alami untuk memutihkan wajah anda. Gunakan masker wajah bengkuang ini secara rutin insya Allah wajah anda akan segera putih berseri. Banyak produk-produk kecaantikan yang berorientasi pada memutihkan wajah ternyata produk tersebut menggunakan ektrak buah bengkuang.
  3. Masker Menyegarkan Wajah. Buah ini bisa menjadi solusi dalam menyegarkan wajah setelah seharian anda bergelut diluar rumah dengan berbagai aktivitas yang membuat wajah anda kusam dan capek. Kalau anda mengalami ini, segera buat masker bengkuang dan terapkan pada wajah anda, agar anda selalu segar dan fresh

Baca juga:

Cara Cantik dengan Masker Bengkuang

  • Sekarang saatnya kita menjelaskan tentang cara membuat masker bengkuang, agar anda bisa tampil cantik dengan masker bengkuang. Mari kita ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Ambil sebuah buah bengkuang ukuran sedang, kemudian kupas kulitnya dan bersihkan dengan baik
  • Kemudian parut buah bbengkuang tersebut sampai habis, ambil hasil parutan dan masukkan dalam kain saring
  • Saring atau peras hasilmparutan bengkuang sampai keluar airnya
  • Tampung ait bening bengkuang dalam wadah bening
  • Biarkan selama lebih kurang 30 menit, kemudian lihat air tersebut mulai bening dan di bawahnya ada endapan ektrak bengkuang.
  • Buang air beningnya dan ambil endapann diawahnya
  • Kemudian ambil kuas makser dan oleskan endapan bengkuang tersebut ke semua area wajah anda termasuk leher anda
  • Biarkan sampai kering dengan sendirnya dan bersihkan wajah dengan air dingin. dan keringkan dengan handuk bersih.
Rasakan sensasi kesegaran wajah anda yang telah anda maskerkan dengan buah bengkuang ini.
Inilah sedikit cara membuat makser bengkuang dan cara tampil cantik dengan bengkuang. Selamat menikmati dan mencobanya, semoga saja anda bisa tampil lebih menawan.

0 Response to "Cara Cantik dengan Masker Bengkuang"