Latest News

Cara Merawat Kulit Normal Secara Alami

Advertisement
Cara Merawat Kulit Normal - Bagi anda yang memiliki kulit normal, anda patut bersyukur karena anda diberikan nikmat yang luar biasa. Kulit normal adalah kulit yang memiliki ciri-ciri seperti alami yaitu dengan tekstur lembut, kenyal, memiliki warna yang rata dan tidak berminyak.

Kulit normal juga butuh perawatan khusus agar tetap sehat dan nampak alami. Merawat kulit juga salah satu bentuk syukur kita kepada Allah yang telah menganugerahi kulit yang baik. Dalam ksempatan ini kami akan sharing tentang cara-cara merawat kulit normal agar tetap cantik dan sehat.
Cara Merawat Kulit Normal

Merawat Kulit Normal Secara Alami

1. Membersihkan kulit minimal dua kali dalam sehari yaitu dengan mandi menggunakan sabun ringan seperti sabun bayi.

2. Bilas kulit anda dengan air bersih secara benar, artinya anda bisa memastikan bahwa kulit anda bebas dari minyak dan sisa-sisa kotoran serta sisa make up anda.

3. ANda patut mencoba menggunakan pelembab ringan dimalam hari.

4. Menggunakan toning wajah dengan air mawar

5. Gunakan masker mawar yang lembut, anda bisa membuat masker sendiri dari rumah. Kalau belum tahu caranya, anda bisa browsing di google.com untuk mengetahui caranya.

6. Tips lain untuk perawatan kulit normal yaitu dengan menggunakan minyak atsiri seperti chamomile, adas, mawar, cendana, dll.

Perawatan kulit normal secara alami jauh lebih mudah ketimbang merawat kulit berminyak. Kalau kulit anda terlanjut berminyak, karena disebabkan berbagai faktor laur, anda patut mencoba cara kami dalam menghilangkan minyak pada kulit wajah yang kami tulis dalam postingan Tips kecantikan membuat wajah bebas minyak.

0 Response to "Cara Merawat Kulit Normal Secara Alami"