Latest News

Cara Cantik: Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Advertisement
Cara memutihkan ketiak secara alami - Ketiak adalah bagian dari kecantikan wanita, terutama mereka yang terbiasa dengan baju tanpa lengan. Kamu pasti tahu sendiri kan kalau ketiak kamu hitam dan kamu menggunakan baju tanpa lengan, pasti kamu tidak betah alias tidak percaya diri dengan penampilan kamu. Karena kamu akan selalu merasa ada orang yang melihat ketiak hitam kamu, untuk itu perlu diatasi. Untuk menghilangkan ketiak hitam kamu tidak harus membeli produk yang harganya mahal, karena untuk mengatasi ketiak hitam bisa dengan menggunakan bahan alami yang ada didapur kamu.
Memutihkan Ketiak Hitam
Penasarannya,,! Bahan didapur yang bisa memutihkan ketiak kamu adalah jeruk nipis. Cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis sederhana saja yaitu mengolesi jeruk nipis (sari jeruk nipis) yang telah dicampur dengan kapur sirih secukupnya. Gosok perlahan-lahan pada ketiak terutama bagian yang berwarna agak gelap, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Selain jeruk nipis, masih banyak lagi bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak yang hitam, mau tahu..? Berikut kami jelaskan.

Cara Ampuh memutihkan ketiak hitam

1. Menggunakan Air perasan lemon dan mentimun serta kunyit. Caranya yaitu dengan memeras sari jeruk lemon, kemudian parut ketimun dan kunyit, setelah itu campurkan kedua bahan alami ini dalam sari jeruk nipis, kemudian aplikasikan ke ketiak yang berwarna hitam atau gelap. Biarkan lebih kurang 20 menit dan bilas dengan air hangat.

2. Cara lain mengurangi warna hitam pada ketiak yaitu dengan menggunakan deodorant yang mengandung minyak biji matahari atau linolenat.

3. Gunakan lulur body scrub untuk merawat kesehatan ketiak. Pilihlah lulur yang terbuat dari bahan alami seperti bengkoang untuk mengatasi pembengkakakan pada ketiak dan mencegah membesarnya pori-pori. Lakukan dengan lembut dan teratur untuk hasil yang maksimal.

4. Tips perawatan ketiak lain yang perlu diketahui adalah mengeringkan ketiak setiap selesai dari mandi. Keringkan ketiak menggunakan handuk lembut khusus untuk ketiak dan jangan menggosok terlalu keras karena bisa merusak lapisan kulit pada ketiak dan meransang atau menstimulasi keluarnya keringat berlebihan.

5. Menggunakan lemon dan tawas. Cara memutihkan ketiak ini tergolong mudah untuk anda lakukan. Anda hanya perlu mempersiapkan lemon dan tawas. Caranya yaitu dengan memotong lemon secara melintang, dan gosokkan pada ketiak anda yang kering, kemudian di ikuti dengan menggosok bubuk tawas secara berputar searah jarum jam pada ketiak anda. Biarkan hingga bahan alami ini meresap dengan baik pada ketiak anda.

Inilah beberapa tips kecantikan memutihkan ketiak hitam secara alami. Dengan usaha yang maksimal, hasil juga akan maksimal. Ingat tida ada yang instant atau cepat. Anda butuh waktu untuk bisa memutihkan ketiak anda dengan baik.Selamat mencoba semoga berhasil.

Baca juga: Cara Ampuh menghilangkan bulu ketiak secara permanen

0 Response to "Cara Cantik: Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami"