Latest News

Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak

Advertisement
Cara ampuh menghilangkan bulu ketiak - Bulu ketiak adalah bulu yang tumbuh dibawah ketiap setiap orang, baik pada laki-laki maupun pada perempuan. Namun perempuan biasanya menghilangkan keberadaan bulu ketiak ini. Padalah bulu ketiak memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan yaitu mencegah bakteri dan menjaga kelembaban area bawah ketiak. Kalau anda termasuk salah satu yang ingin menghilangkan bulu ketiak, kami punya tips dan cara yang layak dicoba untuk membasmi bulu ketiak ini.
Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak

Ampuh menghilangkan bulu ketiak

Diantara cara-cara yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Mencukur bulu ketiak
Ini adalah cara paling banyak dilakukan selain mencabut, kalau anda ingin mencukur bulu dibawah ketiak, berhati-hatilah agar tidak terjadi irirtasi, gunakan pisau silet yang tajam dan gunakan cream khusus untuk mencukur. Metode mencukur ini cocok untuk anda yang bulu ketiaknya lebat.

2. Dengan cara mencabut
Cara lain yang bisa anda tempuh untuk membasmi bulu ketiak adalah dengan mencabutnya. Mungkin ini akan cocok kalau bulu ketiak anda tidak banyak. Metode mencabut bisa anda lakukan langsung dengan jari anda atau dengan menggunakan pinset. Hati-hati agar tidak terjadi pembengkakan.

3. Dengan Laser
Menggunakan laser dianggap sangat efektif untuk menghilangkan bulu ketiak, metode ini akan permanen menghilangkan bulu, hanya dengan sekali laser saja ketiak anda akan mulus tanpa bulu.

4. Treading
TReading adalah metode pencabutan bulu ketiak atau alis dengan menggunakan benang khusus, cara ini ketahui bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, tetapi harus dilakukan oleh para ahli, tentu dengan menghabiskan biaya mahal.

5. Mencabut bulu ketiak dengan Waxing
Waxing termasuk cara mencabut dan menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan hasilnya pun akan maksimal. Namun bagi anda yang berkulit sensitif dilarang melakukan waxing karena bisa mengakibatkan iritasi.

Demikianlah 5 cara ampuh menghilangkan bulu ketiak bagi anda yang merasa terganggu dengan keberadaan bulu ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba!

__Baca juga artikel tentang cara menghitamkan rambut secara alami.

0 Response to "Cara Alami dan Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak"