Latest News

Cara Mengatasi Rambut Tipis dengan Mudah

Advertisement
Cara Mengatasi Rambut Tipis - Rambut yang tipis atau jarang menjadi masalah juga terutama bagi wanita, karena akan memberikan penampilan yang tidak cantik. Rambut sebenarnya bisa diatasi tetapi tetap dengan ketekunan anda dalam merawatnya. Berikut ini kami akan memberikan tips dan cara-cara mengatasi rambut tipis secara alami. Perhatikan satu persatu dan aplikasikan bagi rambut tipis anda.
Cara Mengatasi Rambut Tipis

Jurus Mengatasi Rambut Tipis

1. Shampoo. Dalam menggunakan sahampo perhatikan jenis produk yang anda gunakan. HIndari menggunakan shampoo yang mengandug diterjen keras seperti sodium lauryl sulfate. Karena, sebenarnya bukan cara keramas yang seringkali salah sehingga rambut tetap tipis dan tidak tebal, melainkan shampoo yang digunakan. Maka perhatikan setiap tulisan pada botol shampoo sebelum anda membelinya.

2. Make up. Bagi pemiliki rambut tipis mungkin merasa tidak enak ketika sebahagian kulit kepala nampak dilihat orang, untuk mengatasi ini gunakan riasan wajah yang berwarna gelap untuk menyamarkan bagian kepala yang berambut tipis.

3. Menggunakan Wig. Wig bisa memberikan kesan berbeda setiap hari bagi penampilan rambut anda. Tetapi mungkin harganya agak mahal. Selain menggunakan wig anda bisa mengtasi rambut tipis dengan menggunakan topi dan shal.

4. Mewarnai rambut. Ini bisa juga untuk mengatasi rambut tipis anda. Tetapi ini agak berbahaya untuk kesehatan rambut. Pewarna yang keras kemungkinan mengandung bahan kimia yang keras pula. Sebaiknya jangan gunakan cara ini :)

5. Menggunakan kondisioner. Kondisioner tidak hanya digunakan pada rambut tebal, tebal juga bisa digunakan pada rambut tipis, tidak hanya mengatasi rambut tipis tetapi juga kondisioner akan merapikan rambut, membuat rambut bersinar, dan mengindahkan rambut anda. Banyak orang berpikir kondisioner akan memberikan kesan tipis pada rmabut, padahal sebaliknya.

6. Tenaga profesional. Kalau emmang rambut anda menunjukkan kerontokan yang sangat parah, anda perlu menghubungi para ahli rambut untuk memberikan solusi kepada anda. Jangan biarkan kerontokan rambut terus terjadi, karena ini bisa memberikan kebotakan apda anda.

7. Bermain dengan model. Rambut anda tipis? anda bisa bermain pada model. Model rambut layered biasanya akan memberikan kesan tebal pada rambut, disamping model ini anda bisa juga mencoba model rambut poni, ini juga cocok untuk anda yang berambut tipis.

Cara Mengatasi rambut tipis dengan mudah ini akan berefek baik bagi penampilan anda. Anda tidak perlu kecewa dengan keadaan rambut tipis karena anda masih bisa tampil layaknya pemiliki rambut tebal. Kalau anda mendeteksi ada masalah dengan rambut sejak dini, maka segeralah berkonsultasi dengan ahli rambut, atau baca-baca artikel tentang kesehatan rambut yang berserakan di internet. Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Tipis dengan Mudah"