Latest News

Cara Mudah Mengecilkan Paha Secara Alami

Advertisement
Cara Mudah Mengecilkan Paha - Salah satu hal kesukaan wanita adalah bentuk tubunya yang aduhai atau indah. Bentuk tubuh yang indah tidak semua wanita memilikinya. Salah satu hal yang mempengaruhi bentuk tubuh adalah paha yang ramping. Paha yang besar tentu akan merusak penampilan dan ini seringkali membuat wanita merasa kurang percaya diri untuk tampil atau bertemu yang sang pujaan hati. Kalau anda satu pemiliki paha besar, anda tidak perlu panik karena memang ada banyak olah raga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Namun demikian, ada beberapa olahraga yang bisa anda lakukan dirumah anda tanpa perlu anda ke gym atau ketempat olaraga. Mau tahu apa saja bentuk olahraga yang bisa membantu anda dalam mengecilkan paha? Berikut kita simak ulasanya.

1. Olahraga Squat
Salah satu bentuk olahraga yang ampuh untuk mengecilkan paha adalah squat. Caranya yaitu berdiri lurus dengan tangan pada pinggang. Kemudian tekuk lutut anda, tetap dalam posisi ini untuk beberapa waktu (detik) kemudian kembali keposisi semula.

2. Olahraga Menekuk lutut
cara mudah mengecilkan paha
Cara lain yang bisa lakukan untuk mengecilkan paha adalah berdiri dengan kaki terpisah, kemudian tekuk lutut hingga kaki lain menekuk dan tersentuh lantai. Lakukan secara bergantian, dan hingga 18 sampai 20 kali sehari.

3. Berjalan santai
cara mudah mengecilkan paha
Ini adalah bentuk olahraga yang paling mudah untuk anda lakukan. Anda hanya dituntu untuk berjalan santai dipagi hari, berjalan tidak hanya membugarkan badan tetapi merampingkan paha. Selain mendapatkan rasa segar juga memiliki tubuh yang sehat. Makanya bangun awal dipagi hari agar anda punya banyak waktu untuk berjalan santai.

4. Jogging
mudah mengecilkan paha
Jongging atau berlari-lari kecil dengan mood yang santai. Ini akan lebih menyenangkan kalau anda lakukan sambil mendengarkan musik. Jogging tidak hanya membuat paha anda ramping tetapi bisa menyegarkan badan anda secara keseluruhan, bisa menyehatkan sistem pencernaan.
Baca juga: Cara sederhana tampil cantik
Demikianlah cara mudah mengecilkan paha secara alami. Anda tidak perlu melakukan olahraga berat, cukup dengan beberapa aktifitas santai saja sudah bisa membuat paha anda ramping dan sehat bebas lemak.

0 Response to "Cara Mudah Mengecilkan Paha Secara Alami"