Latest News

Cara Sederhana untuk Tampil Cantik

Advertisement
Cara Sederhana Tampil Cantik - Tampil cantik memang kadang-kadang usah-susah gampang. Kedengarannya bagi yang banyak duitnya akan mudah untuk tampil cantik karena bisa membeli berbagai produk kecantikan. Namun ini berbeda dengan anda yang miskin atau tidak punya duit untuk membeli berbagai produk kecantikan. Atau anda yang punya duti tetapi lebih dibutuhkan untuk hal-hal yang lain, atau punya duit tetapi menghemat agar cepat kaya :P. Sebenarnya anda juga masih bisa tampil cantik tanpa melalui bahan dan produk kecantikan yang terkenal mahal itu.
Cara Sederhana untuk Tampil Cantik
Berikut kami akan memberikan beberapa tips sederhana tampil cantik dan mudah untuk anda terapkan. Bagaimana tipsnya? Langsung saja kita ikuti tips dan caranya berikut ini.

1. Perhatikan rambut
Rambut menjadi perhatian utama orang ketika kamu berjumpa dengan seseorang, maka bagi kamu yang tidak mampu kesalon alias tidak ada uang, kamu mesti perhatkan kelembaban rambut serta kerapiannya. Gunakan saja pelembab rambut, sekarang sudah banyak pelembab rambut yang tersedia dipasaran dengan berbagai ukuran bahkan sampai ke ukuran yang paling kecil sekalipun.

2. Atasi jerawat dengan produk bayi
Bagi kamu yang berjerawat kami sekarang bisa mengatasi jerawat dengan murah dan aman. Kamu tidak perlu membeli produk untuk jerawat yang harganya mahal. Ada produk bayi yang namanya cream anti ruam bayi, cream ini lebih ampuh dalam mengatasi jerawat ketimbang produk untuk jerawat sendiri, lagi pula cream anti ruam bayi ini lebih murah harganya ketimbang obat jerawat itu sendiri.

3. Bibir yang basah semakin fresh
Jaga kesehatan bibir jangan sampai bibir kamu kering dan rapuh, bibir adalah perhatian utama juga ketika kami berbicara dengan seseorang, dan orang tersebut akan melihat bibir kamu yang kering atau basah. Bibir yang basah dan lembut akan semakin menarik perhatian seseorang dan tentu ini akan membuat kamu semakin percaya diri.

4. Menjaga kebersihan
Sebenarnya ini adalah hal pertama yang perlu diperhatikan. Kecantikan itu datang dari kebersihan. Seseorang walaupun cantik kalau tidak bersih tetap saja tidak menyenangkan apalagi untuk dikatakan cantik.

5. Gunakan parfum
Parfum adalah pengharum suasana dikala kamu berhadapan atau berjumpa dengan seseorang. Dalam memilih parfum juga harus pandai-pandai, jangan memilih parfum yang baunya sama sekali tidak sedap atau membuat orang keriting hidungya. Pilihlah parfum yang segar dan wangi.
Baca juga cara tampil cantik dan menarik
Demikianlah cara sederhana tampil cantik yang patut kamu coba, terutama bagi kamu yang selalu kempes kanting atau kanker (kantong kering). Cantik itu tidak harus mahal tetapi bisa juga murah yang penting kamu tahu bagaimana mengemasnya menjadi lebih berharga dan mantap.

0 Response to "Cara Sederhana untuk Tampil Cantik"