Latest News

Cara Tampil Cantik dan Menarik

Advertisement
Cara Tampil Cantik dan Menarik - Semua orang ingin tampil cantik menarik apalagi bagi seorang remaja yang hidupnya sedang berbunga-bunga. Tetapi seringkali orang menganggap penampilan cantik sukar dan sangat sulit diwujudkan. Sebenarnya ini tergantung masing-masing orang dalam memperhatikan rambut dan wajahnya. Untuk tampil cantik dan menarik diperlukan perawatan terhadap wajah dengan baik mulai dari waktu remaja. Penjagaan kulit wajah sangat penting agar wajah tetap menarik.
Cara Tampil Cantik dan Menarik
Namun demikian, bukan berarti kecantikan ini hanya berkaitan dengan rambut, wajah saja. Tetapi ada faktor lain yang jauh lebih penting diperhatikan dalam urusan kecantikan ini yaitu masalah kebersihan diri. Kebersihan ini sangat erat kaitannya dengan kesehatan, bukankah remaja yang sehat dan bersih jauh lebih cantik ketimbang yang kotor dan sakit. Jadi kebersihan sangat berpengaruh juga dalam usaha untuk tampil cantik dan menarik.

Berikut beberapa cara tampil cantik dan menarik:

1. Memperhatikan kulit
Kulit adalah warna seseorang yang memberikan keindahan bagi pemilikinya. Kalau anda tidak bermasalah dengan kulit kami rasa anda tidak perlu menggunakan berbagai macam produk kecantikan untuk memutihkan atau menghaluskannya. Yang penting adalah jagalah kebersihan, dengan adanya kebersihan maka hidup lebih sehat dan tentu akan memberikan rasa cantik tersendiri.

Percayalah bahwa apapun bentuk kulit yang diberikan Allah itu sudah sangat cocok dengan keadaan masing-masing orang, bersyukur dan rawatlah dengan baik agar senantiasa indah dan cantik.

2. Kalau anda rajin olahraga jangan lupa menggunakan cream pelindung SInar Ultraviolet untuk menjaga kulit dari pembakaran akibat radikal bebas. Gunakan cream yang mengandung SPF 15 atau lainnya yang cocok dan sesuai dengan kulit anda.

3. Mencuci muka 2 kali sehari. Ini sudah cukup bagi anda, cuci muka dengan bahan pencuci muka seperi ponds dll. Lakukan dengan melingkar pada wajah anda ketika mengolesinya dan memijat-mijat muka anda. Lakukan dengan lembut dan sabar.
Baca juga: Cara perawatan rambut berjilbab
4. Hati-hati dengan jerawat. Ketika satu atau beberapa jerawat mulai tumbuh pada wajah, jangan segera memicitnya, tahan perasaan anda terhadap jerawat. Memicit jerawat hanya akan membuat cairan nanah masuk lebih jauh kedalam kulit anda.

5. Bagi anda yang suka menggunakan make up, sebaiknya anda harus selalu membersihkan muka anda dari kotoran dan sisa make up. Pastikan sisa make up bersih dari wajah anda ketika anda hendak tidur.

6. Jangan sesekali melembabkan bibir anda dalam suasana keirng dengan air liur, ini hanya akan membuat bibir anda semakin kering. Tetapi jaga kelembaban bibir dengan memakai lipstk pelembab bibir.

Inilah beberapa cara singkat untuk tampil cantik dan menarik yang mungkin untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tampil cantik tidak perlu mahal tetapi bisa dengan hal-hal sederhana. Faktor terpenting dalam kecantikan adalah kebersihan dan kesehatan, so jagalah kesehatan dan kebersihan anda selalu.

0 Response to "Cara Tampil Cantik dan Menarik"