Latest News

Cara Merawat Rambut Wanita Berjilbab | Berhijab

Advertisement
Cara Merawat Rambut Wanita Berjilbab - Rambut harus selalu sehat walaupun kita berjilbab. Wanita berjilbab juga ingin rambutnya sehat dan indah walaupun tidak untuk dinampakkan kepada publik, tetapi ini bisa digunakan untuk keindahan buat suaminya. Oleh karena itu merawat rambut penting walaupun anda berjilbab.

Cara terbaik merawat rambut bagi wanita berjilbab adalah dengan melepas jilbab setelah sampai dirumah dan segera mengipasnya serta menyisir rambut. Ini akan memberikan rasa enak dan lega bagi anda bisa menghilangkan stress pada rambut serta bisa melancarkan aliran darah pada akar-akar rambut.
Merawat Rambut Wanita Berjilbab | Berhijab
Sisir yang bagus digunakan untuk merawat kesehatan rambut adalah sisir yang ada bulatan kecil pada ujung-ujungnya. Ujung sisir yang bulat seperti ini akan memberikan rasa rilek dan nyaman pada kulit kepala anda sekaligus menghindari rambut dari patah dan rontok.

Cara lain yang bisa anda coba adalah dengan memijat kulit kepala secara lembut dan pelan seperti saat anda keramas. Memijat kepala termasuk cara yang bagus merawat rambut bagi wanita baik berjilbab atau tidak, karena ini memberikan efek nyaman dan melancarkan peredaran darah dikulit kepala sampai ke akar-akar rambut.

Kalau anda rajin menjaga kesehatan dan merawat rambut, rambut anda yang berjilbab jauh lebih sehat rambutnya ketimbang yang tidak berjilbab, karena rambut anda selalu tertutup dan tidak terkena polusi, terutama bagi anda yang hidup di kota-kota besar.

Demikianlah cara sederhana merawat dan menjaga rambut bagi wanita berjilbab dan berhijab. Mudah kan..! tidak ada yang sulit kecuali rasa malas dan enggan yang selalu menyelimuti anda sehingga banyak tugas dan aktivitas tertunda. Untuk itu ayo mulai sekarang kita merawat rambut dan hidup dengan sehat dan bersih serta cantik.

Untuk lebih jelas, baca juga Tips Merawat Rambut Berjilbab

0 Response to "Cara Merawat Rambut Wanita Berjilbab | Berhijab"