Latest News

Tips Cara Menjaga Kesehatan Bibir

Advertisement
Cara Menjaga Kesehatan Bibir - Kita seringkali menjaga wajah, lengan, kaki dari paparan sinar UV secara langsung. Tetapi terkadang kita lupa menjaga bibir yang juga seringkali menjadi korban bagi radikal bebas. Untuk itu agar kecantikan lengkap bibir juga termasuk bagian yang harus mendapatkan perhatian serius. Ada cara dan tips tersendiri dalam menjaga kesehatan bibir. Berikut kami sharing beberapa tips dalam merawat bibir seperti yang kami lansir dari ciricara.com
Cara Menjaga Kesehatan Bibir
Tips menjaga kesehatan bibir tersebut adalah meliputi hal-hal sebagai berikut:

1. Gunakan Lipstic ber SPF tinggi
Kalau termasuk orang yang doyan dengan lipstik maka gunakan lipstik yang mengandung SPGF tertinggi, misalnya mengandung SPF 15. Tujuannya adalah agar kulit bibir anda bisa terjaga dan terlindungi dari papara sinar ultraviolet yang terkadang bisa menyebabkan kanker kulit.

2. Gunakan Lip Balm
Cara lain dalam merawat bibir anda adalah dengan mengunakan lipsbalm. Lip balm bisa anda gunakan karena akan mempertahankan kelembaban bibir serta melindungi bibir dari radikal bebas, tetapi lebih baik lagi kalau anda menggunakan lip balm yang mengandung Vitamin E.

3. Selalu bersihkan lipstik
Bagi anda yang doyan dengan penggunaan lipstik, sering-seringlah membersihkan liptik dari bibir anda. Ketika anda sudah dirumah, segera bersihkan bibir anda dari lipstik yang tebal itu dengan menggunakan babyu oil.
Jangan lupa baca: Kebiasaan yang merusak kecantikan
4. Hidari Pearcing pada bibir
Ini perlu diperhatikan agar bibir anda bebas dari infeksi. Jangan coba-coba melakukan pearcing karena ini sangat kotor dan bisa menyebabkan berbagai penyakit.

5. Mengasup makanan bervitamin C dan E
Tips menjaga kesehatan bibir selanjutnya yaitu dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitmain E dan mengandung C. Biasanya vitmain ini diperdapatkan pada buah-buahan seperti apel, jeruk, kiwi, pisang dan lain-lain.

Inilah tips menjaga kesehatan bibir agar tetap sehat dan cantik serta menggoda. Mulai sekarang perhatikan penampilan anda dengan menjaga dan merawat bibir anda. Lakukan tips siatas dengan tekun dan rajin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 Response to "Tips Cara Menjaga Kesehatan Bibir"