Latest News

Kebiasaan-Kebiasaan yang Merusak Kecantikan

Advertisement
Kebiasaan-Kebiasaan yang Merusak Kecantikan - Anda seringkali melakukan banyak kegiatan yang tanpa anda sadari ternyata kegiatan anda bisa merusak kecantikan. Jadi, hindari dari kebiasaa-kebiasaan yang merusak penampilan ini. Mau tahu apa saja kebiasaan ini? Berikut dalam postingan ini kami akan jabarkan beberapa kebiasaan yang seringkali merusak kecantikan.
Kebiasaan yang Merusak Kecantikan
1. Tidur dengan make up diawajah
Ini adalah kebiasaan buruk yang harus anda jauhi. Biasa dengan tidur seperti ini akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti jerawat. Tidur dengan make up diwajah membuat pori-pori tersumbat dan kulit tidak bisa sempurna melakukan regenarasi pada kulit, efeknya adalah timbul berbagai masalah seperti jerawat, komedo dll.

2. Membersihkan wajah dengan kasar
Membersihkan wajah tidak sama dengan membersihkan tubuh yang cendrung bisa dilakukan dengan cara kasar. Kulit wajah adalah kulit yang halus dan mudah sekali terjadi iritasi, jadi membersihkan wajah harus dilakukan denan hati-hati dan lembut.

3. Melakukan diet yoyo
Jangan sembarangan anda melakukan diet. Kesalahan dalam melakukan diet bisa membuat kulit anda hilang elastisitasnya. Diet ini dilarang terutama bagi anda yang sering mengalami kenaikan dan penurunan berat badan. Diet yang disarankan adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang kaya serat serta mengecilkan porsi makan. Menurunkan berat badan dengan jumlah 1 kg dalam seminggu adalah yang disarankan.
Baca juga: Manfaat buah nangka untuk kecantikan
4. Tidak melakukan perlindungan terhadap kulit
Hidup dinegara tropis membuat setiap aktivitas kita terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari secara langsung akan membuat kulit terbakar dan menyebabkan kulit mati.

Kebiasaan-kebiasaan ini seringkali terjadi tanpa kita sadari. dan banyak juga yang menyadari tetapi menganggap "terjadi hanya sebentar" jadi seringkali ini diremehkan, seperti paparan sinar matahari.

Inilah beberapa kebiasaan-kebiasaan buruk yang merusak kecantikan anda. Selalu usahakan untuk hidup sehat dan bersih agar kecantikan datang dan menghampiri.

0 Response to "Kebiasaan-Kebiasaan yang Merusak Kecantikan"