Latest News

Tips Merawat Kecantikan Ala Amy Adams

Advertisement
carakecantikanwanita - Tips Perawatan kecantikan ala Amy Adams bisa anda coba kalau ingin tampil cantik seperti Aktris yang dinobatkan sebagai aktris terbaik Oscar 2014 ini. Sebenarnya cara cantik dia mudah saja di aplikasikan asalkan anda mau. Penasaran mau mencoba tips kecantikan dari Amy Adams. Berikut beberapa tips cantik ala aktris cantik Amy Adams sebagaimana yang dikutip dari vemale.com.

Tips Merawat Kecantikan Ala Amy Adams

1. Menggunakan obat tetes mata
Ketika akan mengunakan riasan wajah dara ini mengaku seringkali mendapatkan matanya memerah, sehingga dia menerapkan obat tetes mata untuk membantu sakit mata ini.
Kecantikan Ala Amy Adams

2. Hanya menggunakan produk yang dibutuhkan saja
Gunakan produk kecantikan seperlunya saja, anda tidak perlu susah-susah untuk membeli berbagai merk produk kecanitkan, karena ini hanya akan membuat anda lupa menggunakannya. Gunakan saja yang anda butuhkan, mislanya kosmetika yang ber-SPF untuk wajah, ini penting dan jangan pernah anda tinggalkan.

3. Selalu membawa Lipgloss
Amy Adams tidak pernah menggunakan liptik tebal atau lipstik merah untuk tampil cantik, tetapi cukup menggunakan Lipgloss saja. Anda bisa membawa Lipgloss kemana anda pergi untuk menjaga bibir tetap lembab dan segar.

4. Makan kacang almond
Kacang almond adalah makanan bergizi dan mengandung lemak sehat untuk dikonsumsi. Amy Adams selalu membawa sekantong kacang alond sebagai snacknya ketika sedang lapar.

5. Selalu menggunakan parfum
Cara lain untuk terkesan nyaman dan cantik adalah dengan menggunakan parfum. Perbaharui selalu parfum anda setiap anda bepergian. Untuk itu bawa selalu parfum kecil dalam tas anda.

Inilah tips sederhana merawat kecantikan ala Amy Adams yang tentu mudah anda coba. Sederhana kan . . ! Ternyata untuk tampil cantik hanya butuh sedikit tip dan kecerdasan dalam memperhatikan faktor cantik.

Baca juga: cantik dengan tomat