Latest News

Membuka Rahasia Langsing Wanita Jepang

Advertisement
Rahasia Langsing Wanita Jepang - Pernah anda melihat wanita jepang yang gembrot atau gemuk, mungkin sangat sedikit yang kita lihat mereka itu gemuk, tetapi umumnya wanita jepang memiliki postur tubuh yang langsing dan ramping. Apa sebenarnya yang melatarbelakangi ini semuaya. Dalam kesempatan ini kami akan menulis sebuah artikel tentang rahasia langsing wanita jepang yang banyak dibicarakan diranah kecantikan akhir-akhir ini.
Rahasia Langsing Wanita Jepang

Perlu diketahui bahwa wanita Jepang sama sekali tidak melakukan diet dalam makanannya bahkan mereka terkenal dengan food utopia atau orang yang terobsesi dengan makanan. Tetapi rahasia kecantikan mereka terungkap lewat makanan yang mereka hasilkan didapur mereka sehari-hari. Berikut kami membuka rahasia langsing wanita jepang yang mungkin perlu diketahui.

Rahasia Kecantikan/Langsing Wanita Jepang

1. Menu makanan sehat
Makanan mereka menjadi salah satu tolak ukur bagi keberhasilan mereka dalam memiliki tubuh yang ideal dan cantik serta langsing. Menu makanan mereka terdiri dari ikan, kedelai, nasi, sayur, dan buah. Dalam sekali makan orang jepang mengkonsumsi makanan terkadang ikan panggang, semangkuk nasi, sayur, seporsi sup miso, buah potong sebagai makanan penutup.

Bukan hanya itu, tetapi orang Jepang sangat menyukai makanan seperti brokoli, tauge, kol, dan rumput laut yang bergizi tinggi. Disamping makanan sehat ini mereka juga sering menjauhi makanan daging, itulah sebabnya mereka tidak gemuk, mereka sering menghindari makanan berminyak seperti gorengan, makanan berkuah pedas dll.

2. Makan dalam porsi kecil
Kalau anda sering makan dalam porsi besar, maka hentikan kalau anda ingin mendaptkan tubuh yang sehat dan langsing. Tentang makan dalam porsi kecil ini ada istilah atau pribahasa dalam bahasa Jepang yang disebut dengan "Hara hachi bunme", yang artinya makan hanya dalam keadaan 80% kenyang. Orang Jepang juga sangat berhati-hati dalam makan, bahkan mereka sangat berlama-lama dalam makan. Cara ini tentu akan semakin bagus untuk pencernaan.

3. Makanannya ringan
Wanita jepang lebih suka makan makanan yang direbus, dipanggang di atas wajan, atau makanan tumis, dan kukus ketimbang makanan yang disajikan dengan digoreng. Selain tetap menjaga keutuhan gizi makanan ini juga tidak mengandung banyak lemak hewani seperti makanan pada umumnya. Selain itu wanita Jepang juga suka dengan makanan mentah yang disebut dengan sashimi.

4. Makanan nasi
Nasi adalah makanan pokok orang Asia, selain indonesia, jepang juga mengkonsumsi nasi dan menggemari makanan ini. Namun mereka tidak makan berlebihan atau porsi besar seperti kebanyakan orang Indonesia. Dengan mengkonsumsi nasi mereka bisa menekan dan menjauhi makan roti.

Dahulu diet orang Jepang bahkan lebih bagus, karena mereka menggunakan beras merah sebagai bahan nasinya. Namun se iring dengan bergulir waktu mereka pun beralih ke nasi putih seperti kebanyakan orang. Tetapi menurut pengamat, sekarang mereka kembali lagi menyukai beras merah sebagai nasinya, ini membuat kita mudah menjumpai nasi merah di restoran -restoran.

5. Wanita Jepang Suka Sarapan Banyak dan sehat
Orang Jepang, khususnya wanita sangat suka untuk mempersiapkan makan pagi atau sarapan, bahkan porsi makan paginya lebih banyak dibandingkan dengan makan siang atau malam. Dengan banyak di pagi hari, maka mereka bisa menekan untuk makan lebih sedikit diwaktu siangnya. Makanan wanita Jepang biasanya dihidangkan dengan menu teh hijau, semangkuk nasi, sup miso dengan tahu dan bawang bombay, rumput laut (nori), dan sedikit omelet atau terkadang juga menggunakan ikan panggang.

6. Suka berjalan kaki
Wanita jepang dan orang jepang secara umum suka berjalan kaki bahkan sering kali kita jumpai mereka berjalan dengan kaki tanpa menggunakan kendaraan. Karena memiliki mobil disana jauh lebih mahal dan menguras biaya. Jadi mereka sellau berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lainnya, yang anehnya lagi mereke berjalan kaki cepat, sehingga aktif membakar kalori setiap harinya, ini tentu sangat sehat untuk kehidupan sehari-hari.

Inilah beberapa rahasia langsing wenita Jepang. Bagi anda yang ingin langsing tnapa harus diet dan menekan makanan, maka pola makan seperti wanita jepang adalah penting diperhatikan di amalkan.