Latest News

Cara-Cara Mengatasi Kulit Kendur Secara Alami

Advertisement
Cara-Cara Mengatasi Kulit Kendur - Kulit yang kencang dan mulus akan menjadi kulit yang kendur biasanya setelah adanya penurunan berat badan yang drastis, setelah kehamilan, setelah diet extrem. Nah, tentu penampilan anda dengan kulit kendur akan berkurang keindahannya. Untuk mengatasi kulit kendur anda perlu melakukan beberapa kegiatan atau hal, agar kulit anda tetap kencang dan tidak kendur seperti yang dicanangkan. Berikut kami berikan resep mengatasi masalah kulit kendur.
Mengatasi Kulit Kendur

Cara Mengatasi Kulit Kendur

1. Lakukan beberpaa hal dipagi hari seperti menggunakan serum antikeriput, kemudian lanjutkan dengan day cream dan di ikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20. Ketika malam jangan lupa menggunakan cream malam untuk menutrisi kulit agar tetap sehat. Jangan lupa untuk melakukan ini setiap harinya agar kulit tetap sehat dan kencang.

2. Memijat kulit saat mandi. Ketika mandi makan sering-seringlah anda memijat kulit secara teratur. Pijatan pada kulit akan memberikan kelancaran aliran darah dalam tubuh. Kalau pijatan dilakukan setiap saat mandi, kulit akan tetap kencang.

3. Olahraga adalah bagian penting dalam usaha mengatasi kulit kendur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan juga firming lotion.

4. 7 hari sekali gunakan masker anti aging, masker ini biasanya mengandung hyaluronic acid. Zat hyaluronic acid adalah zat yang mampu menjaga kulit tetap lembab dan terjaga kelenturannya.

5. Konsumsi tomat setiap harinya. Tomat adalah sayuran yang sangat bagus untuk kecantikan. Kandungan vitamin A dan C serta kandungan lycopene dalam tomat bisa mencegah terjadi radikal bebas dalam tubuh. BUah tomat sebaiknya dikonsumsi secara langsung tanpa direbus atau dibuat jus.

6. Minum air yang cukup adalah cara lain menjaga kulit tetap lembab dan sehat. Selain itu, tambahkan dengan mencuci wajah dengan menggunakan air es setiap hari. Ini akan membuat wajah anda kencang dan mengatasi kulit anda dari kendur.

7. Untuk mendukung usaha anda, anda bisa meminum vitamin E dan 3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari untuk mempercepat proses menghilangnya kulit kendur pada badan dan tubuh anda.

Demikian beberapa resep tradisional serta modern dalam mengatasi kulit kedur, silakan di coba dan lihat hasilnya. Namun kalau anda menemukan sesuatu yang negatif pada kulit anda selama mencoba cara ini, maka segera tinggalkan dan konsultasi dengan dokter, karena siapa tahu kulit anda tidak cocok dengan ini.