Latest News

5 Makanan Ini akan Membuat anda Tetap Langsing

Advertisement
Langsing dengan 5 macam makanan - Untuk mendapatkan tubuh yang indah dan ramping atau langsing sangat penting untuk memperhatikan makanan dan diet harian. Dengan diet yang tepat dan sehat tubuh langsing bisa di dapatkan. Sebagaimana yang dikutip dari vemale.com ada 5 jenis makanan yang bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh idaman, namun tetap saja pemilihan makanan yang bijak ini harus di barengi dengan gaya hidup yang bagus pula.
5 Makanan Ini akan Membuat anda Tetap Langsing
1. Buah Apel
Buah apel adalah jenis makanan yang kaya serat dan bagus untuk kesehatan pencernaan dan bisa menurunkan kadar kolesterol. Apel mengandung sedikit kalori dan mampu membuat tubuh merasa cepat kenyang. Dalam sebuah penelitian tentang "appetite" mengemukakan bahwa orang yang dalam diet hariannya menambahkan 3 buah apel atau pir lebih cepat bisa menurunkan berat badan ketimbang yang mengkonsumsi kukis oat dalam menunya. Padahal serat yang terkandung dalam buah dan kukis dalah sama.

2. Kacang almond
Kacang almond adalah jenis cemilan yang sehat dan bagus bagi anda yang sedang menurunkan berat badan. Kacang almond mengandung 167 kalori, ditambah mengandung 6 gram protein dan 3 gram serat. Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi almond dua kali dalam seminggu lebih cepat menurunkan berat badan ketimbang wanita yang tidak mengkonsumsi kacang almond.

3. Ikan Salmon
IKan salmon adalah menu lain yang bagus untuk anda yang mengimpikan tubuh yang ramping. Lemak dalam ikan salmon dikatakan bisa mempercepat kenyang sehingga anda tidka mengkonsumsi banyak nasi. Seseorang yang memasukkan menu ikan salmon beberapa kali dalam makanannya bisa menurunkan berar badan hingga 10 ons.

4. Buah tomat
Buah tomat merah yang sudah masak, dikatakan mengandung 43 kalori dalam setiap satu buah. Buah tomat tidak hanya sehat sebagai makanan tetapi juga segar kalau diminum dalam bentuk jus.

Makanan lain yang serupa manfaatnya dengan tomat adalah wortel, seledri, dan bayam, makanan ini bisa membuat rasa kenyang lebih cepat dan tahan lama.

5. Telur
Makanan sehat lainnya adalah telur. Kandungan protein dalam telur sama seperti serat yaitu sama-sama mempercepat kenyang. Rasa kenyang yang ditimbulkan makanan ini akan membuat anda tidka ingin makan banyak apalagi ingin menambah porsi makan nasi setiap harinya. Rasa cepat kenyang yang diberikan makanan ini akan membuat tubuh anda langsing dan berat badan anda turun.

Inilah 5 jenis makanan yang akan membuat anda langsing dan menjaga tubuh anda ramping. Tubuh ideal ini juga tidak hanya tergantung pada makanan yang 5 macam ini tetapi juga harus dibarengi dengan gaya hidup sehat.

0 Response to "5 Makanan Ini akan Membuat anda Tetap Langsing"