Latest News

Wajah Lebih Fresh dengan Makan Buah dan Sayur

Advertisement
Wajah Lebih Fresh dengan mengkonsumsi buah dan sayur. Ingin tampil lebih cantik, awet muda dan sehat, maka buiah dan sayur adalah makanan yang harus selalu anda konsumsi setiap harinya. Ada penelitian yang mengatakan bahwa wanita yang suka mengkonsumsi buah dan sayur dengan yang tidak terhadap kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Wanita yang mengkonsumsi buah sebanyak 5 porsi setiap harinya memiliki kulit yang sehat dan cantik. Ini disebabkan karena buah-buahan dan sayuran bisa mengindahkan kulit dari dalam dengan memperbaiki pigmen kulit. Demikian dilansir dari vemale.com.
Wajah Lebih Fresh dengan Makan Buah dan Sayur
Pigmen kulit bisa muncul melalui dua jalan yang berbeda yaitu bisa melalu melanisasi yaitu faktor luar dan similasi yaitu melalui buah-buahan dan sayuran. Demikian dikatakan peneliti.

Penelitian ini melibatkan banyak wanita, setidaknya 60 wanita yang dibagi dalam beberapa bagian. Selama penelitian, orang-orang itu diberi porsi buah yang berbeda hingga jangka waktu tertentu. Lalu orang lain diminta melihat apakah ada perbedaan saat sebelum penelitian dan setelah penelitian, ternyata terdapat hasil yang signifikan.

Hasil penelitian memperlihatkan bahwa mereka yang mengkonsumsi banyak buah mendapatkan wajah yang lebih merona dan lebih sehat. Wajah mereka fresh dan segar serta, jadi anjuran untuk mengkonsumsi buah dan sayuran bukanlah mitos belaka tetapi memang bermanfaat. Hasil terbukti membuat seseorang lebih sehat, awet muda dan lebih cantik.

Cara menghilangkan cat kuku

0 Response to "Wajah Lebih Fresh dengan Makan Buah dan Sayur"