Latest News

Tips Kecantikan: Menghilangkan Jerawat dengan Madu

Advertisement
Menghilangkan Jerawat dengan Madu - Jerawat yang membandel tentu meninggalkan bekas yang sangat menyebalkan, bagi anda yang diserang oleh jerawat kami disini menyediakan info tentang cara menghilangkan jerawat dengan madu, bukan hanya jerawat saja yang akan hilang tetapi juga bekas jerawat pun akan ikut hilang. Ketika anda diserang oleh jerawat pasti berbagai macam cara akan anda tempuh demi mengusir jerawat dari wajah atau kulit anda.

Untuk menghilangkan jerawat alam telah menyediakan obat yang mujarab dan alami yaitu madu, Madu terkenal dengan berbagai fungsi dan manfaatnya untuk kesehatan. Seperti menjaga kejantanan laki-laki, memutihkan kulit dan memuluskan kulit wajah, dan juga bisa menghilangkan jerawat seperti yang akan kita jelaskan dalam artikel ini. Madu bisa sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit sekaligus mempercantik kulit.
Menghilangkan Jerawat dengan Madu
Kenapa madu demikian bagus untuk menghilangkan jerawat? ini dikarenakan dalam madu terkandung penyembuh alami yaitu anti oksidan, anti bakteri, dan enzim yang berguna untuk membersihkan kulit. Disamping itu, madu juga bagus untuk melembabkan kulit yang kering, maka ada juga masker madu yang bisa dibuat, masker wajah dengan bahan madu bisa membuat wajah selalu nampak lembab cantik dan mengusir kelebihan minyak pada kulit, cara alami ini sangat pas bagi kulit yang sensitif.

Penggunaan madu sebagai masker bagi wajah bukan hanya bisa menghilangkan jerawat dimuka anda serta bekas jerawatnya tetapi juga bisa membuat kulit wajah menjadi cantik bercahaya.

Berikut tips dan cara menggunakan madu sebagai obat untuk mengusir jerawat dan mempercantik wajah anda.
  1. Pertama bersihkan wajah anda bilas dengan sabun lembut sampai wajah anda bersih
  2. Untuk memudahkan urusan anda, gunakan bandana untuk mencegah rambut anda jatuh kebawah atau depan wajah
  3. Kemudian ambil madu dan panaskan sekitar 10 detik, kemudian ambil dengan tangan anda yang sudah lebih dahulu dibersihkan
  4. Selanjutnya oleskan ke wajah anda secara merata, diamkan selama 15 menit hingga satu jam
  5. Untuk membersihkan madu dari wajah, anda bisa menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air hangat
  6. Usapkan handuk tersebut kewajah anda, ulangi beberapa kali hingga madu benar-benar bersih dari wajah anda.
  7. Untuk menghilangkan jerawat dan bekar jerawat dengan madu anda bisa mengaplikasikan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

0 Response to "Tips Kecantikan: Menghilangkan Jerawat dengan Madu"