Latest News

Cara Alami Menghilangkan Keriput diwajah

Advertisement
Cara Alami Menghilangkan Keriput - Keriput dan kerutan wajah adalah hal biasa dan lumrah terjjadi pada setiap orang yang telah usia lanjut, tetapi merasa tidak lumrah kalau ini terjadi pada anda yang masih berusia dini atau muda. Muka dan wajah keriput bisa terjadi karena berbagai faktor seperti merokok dan polusi udara yang menerjang wajah anda.
Menghilangkan Keriput diwajah
Anda mungkin pasti merasa minder dan tidak suka dengan wajah yang keriput sebelum waktunya, usia anda yang muda membuat anda seakan-akan tidak bisa menerima wajah keriput ini, anda sebenarnya bisa keluar dari masalah anda ini hanya saja anda dituntut untuk selalu bersemangat dalam menjaga kesehatan wajah anda. Berikut kami akan berbagi cara alami menghilangkan keriput diwajah.

Sebelumnya kita juga perlu tahu penyebab lain dari muka keriput ini yaitu stress yang berkepanjangan, kondisi hormonal seseorang, paparan sinar matahari dan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Nah, kalau anda termasuk orang yang bermasalah dengan wajah keriput anda bisa menggunakan cara dan solusi dari kami yaitu cara menghilangkan keriput wajah secara alami.

Caranya yaitu:
  • Siapkan bahan seperti:
  • Tepung beras 1 cangkir
  • Tepung kacang hijau 1 cangkir
  • Telur ayam kampung 1 butir
Cara membuatnya: Semua bahan di aduk merata dan dijemur sampai kering, Kemudian ditumbuk halus dan diayak. Setelah itu ambil dan gosokkan pada tempat yang gatal, sebaiknya dilakukan sebelum tidur malam hari

Cara lain untuk menghilangkan kerutan pada wajah yaitu dengan memanfaatkan buah semangka.
Ambil satu buah semangka, kemudian peras dagingnya dan simpan dalam botol selama 24 jam, kemudian ambil dan basuh wajah anda dengn airnya.

Kalau anda rajin melakukan cara menghilangkan keripus, yang telah kami berikan ini insya Allah anda segera mendapatka kulit kencang kembali, dan kulit keriput anda akan hilang.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Keriput diwajah"