Latest News

Tips untuk Menjaga Kesegaran Kulit agar Tetap Cantik

Advertisement
Tips untuk Menjaga Kesegaran Kulit - Kulit adalah forktor penting yang membuat seseorang kelihatan cantik dan lebih awet muda, untuk itu anda harus rajin menjaga kesehatan kulit, menjaga kesehatan kulit adalah dengan menerapkan pola makan sehat dan gaya hidup yang sehat. Air adalah bagian penting dari tubuh yang harus selalu diijaga kecukupannya agar tetap segar. Kekurangan cairan dalam tubuh akan membuat kulit kering dan nampak kusam tidak terawat. Minuman diajurkan air mineral putih yang belum di olah dan di proses, air mineral ini lebih baik ketimbang air lainnya yang telah di olah, jadi jangan malas-malas minum air putih untuk kesegaran tubuh anda.
Menjaga Kesegaran Kulit
Disamping air putih, janan lupa mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran hijau yang banyak mengandung vitamin c dan buah-buahan segar seperti jeruk, apel dan lain-lain. Makan makanan yang mengandung cukup serat agar pengolahan dan proses pencernaan bisa lancar. Tips untuk menjaga kesegaran kulit ini bisa anda coba dan lakukan kapan saja dalam kehidupan anda, yang penting anda melakukannya secara rutin.

Tips lain yang mendukung anda dalam mendapatkan kesegaran kulit adalah dengan berolahraga secara teratur, dengan berolah raga maka tubuh kita akan cepat memompa darah dan mengeluarkan banyak keringat, sehingga kulit menjadi tetap lembab segar, ketika berkeringat kulit jugua mengeluarkan racun dan sel kulit mati, juga memperlancar proses regenerasi kulit baru. Kesegaran kulit agar tetap cantik ini adalah hal yang harus anda perhatikan dalam usaha mendapatkan kulit yang segar bebas dari kekusaman.

Kemudian, anda bisa juga memakai pelembab, tetapi perlu diperhatikan bahwa pelembab yang anda pakai harus pelembab yang sesuai dengan kulit anda sehingga kesegaran kulit anda tetap terjaga. Usaha lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan lulur tubuh 3 minggu sekali, atau dengan memakai masker wajah seperti masker alpukat, masker toomat, masker madu dan lain-lain. Penggunaan masker ini akan membuat kulit anda tetap terawat dengan baik dan terjaga kesegarannya.

0 Response to "Tips untuk Menjaga Kesegaran Kulit agar Tetap Cantik"