Latest News

Cara Memilih Produk Perawatan Bibir

Advertisement
Cara Memilih Produk Perawatan Bibir - Bibir pecah-pecah bukan lagi hal baru, sudah lumrah ini terjadi pada kebanyakan orang. Bibir pecah tidak hanya terjadi waktu musim dingin. Musim dingin hanya salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya bibir kering pecah pecah.Tetapi diluar faktor itu pun tidak menjamin.
Memilih Produk Perawatan Bibir
Kalau anda misalnya berdomisili di daerah 4 musim, maka anda bisa mengalami kulit kering dan bibir pecah-pecah kapan saja, tidak hanya sebatas pada bibir saja dan bahkan kulit anda pun bisa kering kapan saja. salah satu cara untuk mengatasi kulit bibir keiring adalah dengan menggunakan produk perawatan bibir, namun anda harus pandai dalam memilihnya.

Berikut kami berikan beberapa cara dalam memilih produk perawatan bibir anda.
  1. Memilih produk perawatan bibir yang tidak mengandung petrokimia, alkohol, dan gliserin. Tetapi pilihlah produk dengan kandungan asam hyaluronic, produk terbaik adalah yang terbuat bahan alami.
  2. Ketika musim dingin dilarang bagi anda menggunakan lipstik. Pemakaian lipstik pada musim dingin bukan membuat bibir anda bebas dari pecah-pecah, justru hal ini membuat bibir anda kehilangan pori-porinya.
  3. Lembabkan bbir anda setiap saat dengan produk perawatan bibir. Anda bisa menggunakan lip balm kapan saja dalam mengatasi bibir pecah-pecah. Lip balm ini tterbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak alami, vitamin, asam salisilat, dan tawas.
  4. Selain menggunakan produk perawatan bibir, anda bisa juga mengatasi bibir kering anda dengan menggunakan madu yang dicampur dengan semolina.
  5. Untuk merawat bibir agar setiap saat nampak cerah dan lembab, anda bisa menggunakan lip gloss. Produk ini bisa membuat bibir anda lembab berkilau, lip gloss termasuk berkualitas karena mengandung minyak esensial yang dapat melembutkan bibir.
Itulah cara-cara yang bisa anda lakukan dalam merawat bibir pecah anda. Jaga selalu kesehatan anda termasuk kesehatan bibir agar penampilan anda lebih bagus dan percaya diri.

0 Response to "Cara Memilih Produk Perawatan Bibir"