Latest News

Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Tumit Pecah-pecah

Advertisement
Menghilangkan Kulit Kering dan Tumit Pecah-pecah adalah sebuah keharusan bagi anda yang ingin tampil lebih cantik dan mempesona. Anda pasti akan kehilangan kepercayaan diri anda ketika kulit anda nampak kering dan tumit anda pecah-pecah. Hal ini disamping menyebalkan juga bisa memberikan efek sakit atau pegal apabila terus dibiarkan dan tidak di obati.
Menghilangkan Kulit Kering dan Tumit Pecah-pecah
Kami akan berbagi pengalaman kepada anda mengenai cara menghilangkan kulit kering dan tumit pecah-pecah. Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Gosok kulit anda yang kering dengan batu apung
Ini tidak perlu anda lakukan dengan kuat, artinya anda jangan berharap untuk bisa teratasi secara instant. Cara ini butuh kesabaran, anda bisa menggosok kulit anda yang kering atau tumit anda yang pecah-pecah ini secara perlahan-lahan, kalau anda melakukannya secara teratur dan rutin insya Allah kulit pecah-pecah anda akan hilang.

2. Rendam kaki dalam air hangat
Cara lain dalam mencegah kulit kering adalah dengan merendam kaki anda dalam air hangat selama 10-20 menit. Kemudian tambahkan beberapa tetes minyak lavender kedalamnya. Ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit anda, sehingga nampak lembab dan tidak kering.

3. Mengoles krim kaki
Oleskan selalu krim kaki dan gunakan alas kaki dari kain katun. Kain katun bisa menyebabkan kaki anda bernafas secara alami sehingga mencegah kekeringan kulit, ini akan menjaga kelembaban kulit secara alami.

4. Kupas kulit mati pada kaki
Gunakan scrubs kaki yang berbahan minyak untuk mengupas kulit yang mati pada kaki. Ketika membilas jangan gunakan sabun, karena penggunaan sabun justru menyebabkan kulit bertambah kering.

Inilah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kaki tetap lembab dan bebas dari kulit kering dan tumit pecah-pecah. Ulangi setiap cara di atas beberapa dalam seminggu sehingga kaki anda benar-benar lembab atau tumit anda bebas dari pecah-pecah.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Tumit Pecah-pecah"