Latest News

Cara Merawat Kecantikan dengan Buah-buahan

Advertisement
Cara Merawat Kecantikan dengan Buah-buahan - Kecantikan adalah impian setiap wanita, sehingga banyak wanita yang pergi kesalon-salon dan tempat kecantikan untuk merawat kecnatikannya, tentu dengan biaya yang mahal. Sebenarnya merawat kecantikan tidak harus mahal, anda tidak usah ikut-kukt dengan gaya hidup asrtis yang rela menghabiskan banyak uang untuk penampilan yang hanya sebentar saja.
Cara Merawat Kecantikan dengan Buah
Jauh-jauh alam telah menyeiapkan berbagai buah yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kecantikan. Cara merawat kecantikan dengn buah-buahan ini perlu anda simak dan perhatikan, mengingat banyak buah-buahan yang sekitar rumah anda yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan kecantikan anda. Untuk lebih jelas simak saja ulasan kami dibawah ini tentang cara merawat kecantikan dengan menggunakan buah-buahan disekitar lingkungan anda.

1. Buah pisang untuk kecantikan wajah
Buah pisang yang mudah didapatkan ini menjadi buah yang sangat bagus untuk perawatan kecantikan. Buah pisang mengandung banyak vitamin c, magnesium, vitamin A, protein, ini sangat berguna untuk kecantikan wajah. Cara memanfaatkan buah pisang untuk kecantikan adalah dengan menghaluskan beberapa buah pisang, gunakan blender untuk menghaluskannya tetapi jangan memberi air, campurkan dengan 2 sendok teh madu dan 1 sednok makan susu bubuk yang belum dilarutkan dengan gula. Campurkan bahan ini hingga kental dan balurkan pada wajah anda dengan menggunakan kuas kecantiikan. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

2. Markisa untuk mengencangkan kulit
Buah masrkisa tentu sudah anda kenal, yaitu buah yang mudah didapatkan dipasaran karena buah ini selau berbuah tanpa mengenal musim. Buah markisa mengandung banyak vitain c, karotin, riboflavin, anti oksidan, mineral dan zat-zat lainnya. Jadi kandungan vitamin c, riboflavin, karoten dalam buah markisa bisa menjadi zat untuk mengencangkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan bermanfaat juga mengurangi kerutan pada wajah.

Cara merawat kecantikan dengan buah-buahan ini mudah untuk anda terapkan sendiri dirumah, yang penting adalah jangan malas-malas dalam mencobanya. Padahal disekitar kita ada banyak cara mempercantik diri secara alami, cuma kita yang sedikit ilmu sehingga membuat kita masih suka kesalon, padahal disalon bahan yang digunakanpun belum tentu aman untuk kulit kita buat jangka waktu lama. Jadi kita harus banyak belar dari alam agar tahu cara alami dalam merawat kecantikan, atau menjaga kesegaran kulit agar tetap cantik alami.

0 Response to "Cara Merawat Kecantikan dengan Buah-buahan"